-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peduli Kesehatan Bayi, Babinsa Koptu I Ketut Budiasa Hadiri Acara Rembuk Stunting

Tuesday 11 July 2023 | Tuesday, July 11, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-11T07:58:10Z
Kandis - Redaksiriau.com -
Babinsa Kampung Kandis Koptu I Ketut Budiasa menghadiri acara Rembuk Stunting di Aula Sri Gemilang Kampung Kandis Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau. Selasa, 11 Juli 2023.

Terlihat hadir dalam acara Rembuk Stunting yang digelar di Kampung Kandis tersebut adalah Kasi Kesos Kecamatan Kandis., Kasi DPMK Kecamatan Kandis., Kepala Puskesmas Kecamatan Kandis Dr. Iin Cahyadi., Penghulu Kampung Kandis., Babinsa Kampung Kandis., Ketua Bapekam Kampung Kandis., Bidan Desa dan Kader Posyandu Kampung Kandis., Rt., Rk dan Kadus Kampung Kandis.
Pada kesempatan itu disela kegiatan Rembuk Stunting selaku Babinsa Kampung Kandis Koptu I Ketut Budiasa melalui media Redaksiriau.com menyebutkan," Kegiatan Rembuk Stunting merupakan forum musyawarah untuk mendapatkan semangat dan komitmen bersama serta konsistensi untuk mencapai daerah bebas Stunting.

Kami tentunya sangat mendukung kegiatan Rembuk Stunting ini dalam rangka Percepatan Aksi penanggulangan gizi buruk dan pecegahan Stunting di wilayah Pemerintah Kecamatan Kandis., Kelurahan dan Kampung / Desa.
Dengan melakukan langkah cepat penanganan dan pencegahan maka anak balita yang ada di Kecamatan Kandis dapat terhindar dari dampak anak kekurangan asupan gizi.

Jadi" dengan adanya kegiatan seperti ini kiranya dapat memberikan pengetahuan kepada seluruh peserta yang hadir saat ini," tutup Babinsa.
×
Berita Terbaru Update