-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Suhu Ahan Asal Bengkalis Mengadakan Pengobatan Gratis di Kota BaganSiapi-Api

Wednesday, 21 June 2023 | Wednesday, June 21, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-21T13:37:50Z

 


REDAKSI RIAU.com, Bagansiapiapi, Rohil--Bahkti Sosial (Baksos)Kerjasama TITD Giok Ong Tian Co Pekanbaru dengan Kelenteng  Ying An  Tuah Bagan siapi api, melakukan pengobatan gratis dengan berbagai penyakit Oleh Suhu Ahan. 

Hari pertama dilakukannya pengobatan Gratis oleh Suhu Ahan diKelenteng  Ying An  Tuah ,Jalan Bintang,Kelurahan Bagan kota, Kec.Bangko, Selasa, 20/07/2023 dimulai pagi Pukul 08 wib hingga siang hari pukul12 wib dan dilanjutkan kembali malam harinya Pukul 20 wib hingga larut malam, yang mana antusias masyarakat sangat tinggi hampir 100 orang telah melakukan pengobatan gratis "imbuh Nata Hedy SH.MH

Dalam kesempatan ini Ketua TITD Giok Tian Co Pekanbaru Nata Hedy. SE., MH menyampaikan bahwasannya Kegiatan Bakhti Sosial yang melibat Kelenteng Ying An Tuah Bagansiapiapi untuk melakukan pengobatan tanpa di pungut biaya terhadap masyarakat Rokan Hilir.

 "Kegiatan ini Murni kami lakukan untuk meringankan beban masyarakat agar sembuh dari penyakit yang dideritanya,

dengan izin Tuhan yang maha Esa" Ungkap Nata Hedy Bacaleg Provisi Riau Dapil Rokan Hilir Partai Golkar. 

Di kesempatan yang sama ketua Kelenteng Ying An Tuah Bagansiapiapi,Aan mengucapkan banyak terimakasih kepada Ketua TITD Giok Tian Co Pekanbaru  sudah melakukan pengobatan gratis terhadap masyarkat Bagansiapiapi. 

"Melewati media ini saya Aan mengajak Ayo Berobat ajak keluarga dan sahabat serta tetaggamu ,dan jangan lewati kesempatan berharga ini semoga penyakit yang Bapak/Ibu derita sembuh dengan izin Tuhan Yang Maha Esa"ajak Aan. .

Pengobatan gratis yang di lakukan oleh Suhu Ahan sudah berlangsung 1 hari dan akan berakhir 3 hari kedepan.(bs)









×
Berita Terbaru Update