-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Selama 13 Tahun Berjuang, Liskin Chelsi Tampubolon Akhirnya Menjadi Pengusaha Muda

Monday 5 June 2023 | Monday, June 05, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-05T07:24:53Z
Medan - Redaksiriau.com - 
Setiap insan pasti menginginkan perubahan nasib pada dirinya untuk meraih cita-citanya dengan berusaha serta berdo'a tanpa putus asa.

Keberhasilan atau kesuksesan terkadang ada kegagalannya, sehingga kegagalan itu bisa dijadikan pengalaman sebagai guru pelajaran berharga bagaimana cara untuk bangkit berusaha kembali sampai tujuan itu tercapai.

Menurut Liskin Chelsi Tampubolon anak ke enam dari tujuh bersaudara dari Kampung halamannya yaitu di Sidikalang merantau pada tahun 2010 ke Kota Medan Sumatera Utara adalah untuk berjuang demi meraih cita-citanya.

Setibanya, Liskin Chelsi Tampubolon ke Kota Medan Sumatra Utara awalnya bekerja di salah satu perusahaan swasta, Sebagai Wartawati Media Trans Nusantara.co.id dan dengan semangat yang dimiliki ditambah keyakinannya juga berkat kegigihan bersama dengan keuletan serta kesabaran dalam usaha selama 13 Tahun, kini Liskin Chelsi Tampubolon menjadi seorang pengusaha muda yang terlihat kreatif, mandiri dan berdikari.
" Liskin Chelsi Tampubolon berharap dan berdoa bahwa usaha Cafe Michel yang dimilikinya saat ini bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak, sehingga dapat membantu perekonomian dirinya sampai dimasa hari tuanya.

Usaha Cafe Michel milik Liskin Chelsi Tampubolon berlokasi di pajus (pajak usu) modern, tepatnya di jalan Jamin Ginting Padang Bulan Medan dengan sajian berbagai menu dan bermacam varian minuman.

Sementara mengenai harga masih standart dan sangat terjangkau oleh masyarakat mulai dari Rp.8000 sampai dengan Rp.13.000.

Sedangkan lokasi atau tempat Cafe  Michel tersebut berada di tengah Kota berdekatan dengan Pajak dan Kampus sangat cocok sebagai tempat persinggahan, tempat peristrirahatan, tempat tongkrongan untuk semua kalangan seperti Komunitas dan Muda Mudi.

Mengenai menu dapat di pesan untuk acara besar maupun acara kecil dapat menghubungi melalui contact person 082160304358 dan juga bisa dipesan melalui online transportasi Gofood Grab, Gojek, Maxim dan lain-lain.(Agus)
×
Berita Terbaru Update