-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati afrizal sintong, S, IP, lakukan pelepasan secara simbolis kepada Nathasya Br. Nainggolan berangkat ke Thailand.

Monday 12 June 2023 | Monday, June 12, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-12T15:23:39Z


Bagan siapiapi-

Bupati Rokan hilir, Afrizal Sintong lakukan pelepasan ke berangkatan Nathasya secara simbolis di rumah dinas pemkab Rokan hilir. 12/06/2023 senin. 

Dalam acara ini, turut di hadiri H .Pauzi efrzal, S,SOS, M,SI ,selaku sekretaris daerah, Budiman, ST, selaku kadis aspora, bersama bendahara,Eti ,Risben Nduari, SH, selaku sekretaris dewan, dan juga turut di hadiri mendampingi Natasya Ketua Pemuda Batak Bersatu (PBB) Rokan Hilir Eduar manihuruk, SH. 

Bupati Afrizal Sintong, S, IP, menyampaikan "kedatangan keluarga Nathasya ke bagan siapi api hanya untuk meminta kepada pemkab rohil agar kira nya Nathasya mendapat do, a restu kepada kita semua nya, khusus masyarakat kabupaten Rokan hilir, terkait dengan acara perlombaan catur  di Thailand. Dalam rangka 21 ST, ASEAN +AGE GRUP 2023. kita berharap atas prestasi yang  sudah di Sandang oleh Nathasya Nainggolan, putri kita ini mendapat panggilan resmi dari persatuan catur seluruh Indonesia (percasi) Jakarta, untuk itu saya selaku bupati Rokan hilir, mendukung penuh atas keberangkatan Nathasya ini ke Bangkok -Thailand. ,"Terangnya. 

Lanjud bupati, semoga putri Rokan hilir ini membawak keberhasilan dan mampu mengharum nama Indonesia dan nama baik kabupaten Rokan Hilir.

Budiman, ST, selaku kadiaspora, turut berdoa "agar kira nya Natsya bisa menjadi atlet catur yang terbaik dalam pertandingan di Thailand nanti nya, dan mendapatkan prestasi prestasi juara satu, sebelumnya Nathasya sudah mendapat prestasi juara nasional.

Dalam kesempatan yang sama, Eduar manihuruk, SH, selaku ketua  Pemuda Batak Bersatu kabupaten Rokan hilir, turut menyampaikan, kami atas nama organisasi pemuda batak bersatu se Rokan Hilir turut mendoa kan Nathsya atas keberangkatan nya nanti, semoga membawa keberhasilan atas pertandingan catur di Thailand nanti", Terang nya. 

Lanjud Eduard yang juga ber profesi sebagai pengacara menyampaikan terima kasih kepada Bupati Bpk. Afrizal Sintong, yang telah melakukan pelepasan untuk keberangkatan Putri terbaik Rokan Hilir harapan kita bersama Natasya dapat membawa nama harum Indonesia, dan membawa nama harum ROKAN HILIR, karena setiap anak adalah ASET BANGSA yang harus kita dukung penuh, dengan adanya dukungan fasilitas dari Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir terhadap keberangkatan kedua orang tua Natasya yang mendampingi Natasya dalam setiap pertandingan Asean Games selama 2 Minggu di Thailand.

Selanjutnya Eduard Manihuruk juga menyampaikan terima kasih kepada Forkopimda yang turut menghadiri, dan sekali lagi saya sampaikan terima kasih Dia dan harapan kami masyarakat semoga Bpk. Bupati Afrizal Sintong menjabat 2 priode"tutur beliau yg menjabat sebagai Ketua DPC. PBB ROHIL serta ber profesi sebagai pengacara.

Pemasangan baju atlet catur di pasangkan oleh bupati Afrizal Sintong, merupakan  do, a, dari orang nomor satu di kabupaten Rokan hilir, agar kira nya Nathasya juara satu (1) Catur di Asean Games.(bs)








×
Berita Terbaru Update