-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PT.Ivomas Tunggal, Bantu Semen Untuk Pembuatan Pagar Sekolah SMPN 3 Kandis

Wednesday 17 May 2023 | Wednesday, May 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-17T08:15:26Z
Kandis-Redaksiriau.com-
Rencana pembangunan pagar di lingkungan SMP N 3 Kandis yang berdomisili di Simpang Talas Kampung Sam Sam Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau mendapatkan perhatian dari pihak perkebunan sawit PT. Ivomas Tunggal.

Melalui kebun Sei Rokan Estate yang mana pihak dari perusahaan tersebut telah menyerahkan bantuan material bangunan berupa semen berjumlah 26 sak, pada Rabu, 17 Mei 2023.

Menurut Manager kebun Sei Rokan Estate Eko Sakti Budi Prabowo saat itu mengatakan bahwa," Pemberian bantuan material bangunan berupa semen sebanyak 26 sak yang telah diserahkan kepada pihak sekolah yaitu SMP N 3 Kandis yang nantinya akan digunakan untuk mendirikan pagar sekolah dilingkungan SMP N 3 Kandis.
Bahwasannya perusahaan sangat peduli dengan kegiatan sekolah yang ada di sekitar perusahaan dan dengan memberikan bantuan ini, merupakan salah satu wujud nyata dari perusahaan dalam menyampaikan perhatiannya.

"Semoga bantuan material bangunan berupa semen sebanyak 26 sak, kiranya dapat sedikit membantu proses pembangunan pagar sekolah SMPN 3 Kandis," ujar Manager.

Mewakili kepala sekolah SMPN 3 Kandis yaitu Anita Hariyanti Nasution S.Pd bagian sarana dan prasarana di SMPN 3 Kandis saat itu mengucapkan terima kasih kepada pihak perkebunan sawit PT. Ivomas Tunggal atau yang mewakili yang mana telah menyerahkan bantuan material bangunan berupa semen sebanyak 26 sak.
"Terima kasih Saya ucapkan kepada perkebunan sawit PT. Ivomas Tunggal atau yang mewakili yaitu Manager kebun Sei Rokan Estate Eko Sakti Budi Prabowo yang berkenan hadir ke Sekolah SMP N 3 Kandis untuk menyerahkan bantuan material bangunan semen kepada kami.

"Semoga bantuan material bangunan semen yang telah kami terima bisa dan dapat bermanfaat pada saat pembangunan pagar sekolah SMPN 3 Kandis dilaksanakan nantinya," tuturnya.

Pada saat penyerahan bantuan material bangunan semen yang telah diterima oleh Anita Hariyanti Nasution S.Pd dihadiri oleh Manager Sei Rokan Estate Eko Sakti Budi Prabowo., Manager kebun Neggala Estate Dwi Nugroho Adi., SPO kebun Sei Rokan Estate Yanuar dan Bagian Sarana dan Prasarana SMPN 3 Kandis Hariyanti Nasution S.Pd.
×
Berita Terbaru Update