-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Kampar Kerahkan Personil Dalam Pengaman Konser Musik Bend Ungu dan Pamungkas

Sunday 21 May 2023 | Sunday, May 21, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-22T03:23:07Z

SIAKHULU, Redaksiriau.com - Polres Kampar Kerahkan Personil guna pengamanan konser musik Band Ungu dan Pamungkas di Ballroom Labersa Hotel, Desa Baru, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Minggu (21/5/2023)sekira pukul 17.30. Pengamanan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo S.I.K.

Apel pengamanan dilaksanakan di depan Lobby Labersa Hotel untuk pengecekan personil yang dipimipin oleh Waka Polres Kampar Kompol Andi Cakra Putra, SIK, MH di dampingi Kabag Ops Kompol Maitertika SH, MH Para Kasat dan Kapolsek Siak Hulu serta Perwira Polres Kampar.

Adapun personil yang terlibat dalam pengamanan ini yaitu berjumlah 53 personil yang terdiri dari, perwira Pam, Bagian Ops, Sat Samapta, Sat Intelkam dan Polsek Siak Hulu.

Dalam kesempatan tersebut, Waka Polres Kampar memberikan arahan kepada personil yang melaksanakan pengamanan agar menjaga sikap dan bekerja sesuai SOP.

kepolisian juga mengatur arus lalu lintas di sekitar Jalan depan gerbang Hotel Labersa arah ke purna MTQ dan jalan arah ke Luar Desa Tanah Merah Kec.Siak hulu.

“Bagi personil yang melaksanakan pam terbuka akan dipimpin oleh Kapolsek Siak Hulu dan Kasat Samapta serta Kasat Lantas, Kemudian untuk personil yang pam tertutup melakukan monitoring dan pengamanan didalam Ballroom” Jelas Kapolres.

Selama kegiatan konser Band Ungu dan Pamungkas berlangsung berjalan dengan aman dan lancar. “Kegiatan berjalan lancar tanpa ada kendala” Ujar Kapolres.


(SP)








×
Berita Terbaru Update