-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pengemudi Becak Tewas, Usai di Gilas Mobil Mercedes-Benz

Tuesday 16 May 2023 | Tuesday, May 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-16T08:35:13Z

 


SIAKHULU, Redaksiriau.com - Seorang pengemudi becak tewas usai kecelakaan dengan kondisi yang sangat mengenaskan, ia tewas ditempat usai digilas mobil Mercedes-Benz pada Selasa (16/5/2023) sekira pukul 07.00 WIB. 

Kejadian ini terjadi di Jalan Pasir Putih KM 08 Desa Baru, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, akibat dari kecelakaan ini korban tewas di tempat dan dibawa ke RS Mesra Siak Hulu. 

Untuk korban dan kendaraan yang terlibat yaitu Firmansyah (23) warga Desa Baru, Kecamatan Siak Hulu, ia mengendarai sepeda motornya Becak Honda Supra BM 2124 RI, Gunawan Manalu (35) warga Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru yang mengendarai mobil Mercedes Benz BM 9408 CH dan M Zen (67) warga Desa Kuntu Darussalam, Kecamatan Kampar Kiri yang mengendarai mobil Hino BM 9251 YX. 

Awal mula kejadian ini bermuka sepeda motor becak yang dikendarai oleh Firmansyah bergerak dari Simpang Marpoyan ke arah Simpang Desa Baru. 

Sesampainya di TKP Jalan Pasir Putih, KM 08 Desa Baru, Kecamatan Siak Hulu korban bergerak melebar ke arah kanan jalan untuk  mendahului mobil Mercedes Benz. Tanpa perhitungan dan tidak melihat arus lalu lintas yang datang dari arah berlawanan. Pada saat mendahului dari arah berlawanan datang mobil Hino. 

Oleh karena itu korban panik dan tidak dapat mengontrol laju kendaraannya sehingga bagian kiri becak menyenggol bagian kanan tengah bawah mibul Mercedes Benz, kemudian menabrak bagian depan kanan mobil Hino.

Dan korban pun jatuh ke aspal, kemudian korban tergulas oleh ban belakang mobil sebelah kanan mobil Mercedes Benz. 

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Kasat Lantas AKP Rudy Sudiyanto SIK MM bahwa korban sudah meninggal saat berada di TKP. 

"Korban langsung diamankan dan membawanya ke RS Mesra Siak Hulu. Untuk kendaraan yang terlibat sudah kita amankan barang bukti di kantor Polisi terdekat," jelas Kasat. 

Dihimbau Kasat Lantas untuk selalu waspada dan hati-hati dalam mengendarai kendaraannya, "harapan saya agar pengendara menggunakan kelengkapan dalam berkendaraan, agar hal yang tidak kita inginkan bisa terjadi,"harapnya


(SP)








×
Berita Terbaru Update