-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Baru AKBP Budi Setiyono SIK MH Minta Insan Pers Rohul Turut Dukung Jaga Kantibmas

Wednesday 10 May 2023 | Wednesday, May 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-10T13:37:57Z


Rokan Hulu, (Redaksiriau.com) - Membina keharmonisan hubungan antara Polri dan Insan Pers, Polres Rokan Hulu yang dipimpin Kapolres baru AKBP Budi Setiyono SIK MH adakan pertemuan silaturahmi bersama seluruh awak media di Kabupaten Rokan Hulu, bertempat di Aula Hotel Gelora Bakti Pasirpangaraian, Rabu (10/5/2023).


Turut hadir dalam pertemuan ini, Bupati Rokan Hulu yang diwakili Asisten 1 Setda Rohul H.Fhatanalia Putra, S.Sos, PLT Kaban Kesbangpol Irpandi, Kadis Kominfo yang diwakili PLT Kabid IKP Rudy Fadrial,S.Sos,M.Si, Kasatpol PP Ridarmanto, Serta para kasat dijajaran Polres Rokan Hulu dan Kapolsek se Kabupaten Rokan Hulu.


Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH pada kesempatan ini meminta kepada seluruh Insan Pers yang ada di Rokan Hulu untuk bisa bersinergi dan mendukung program program baik itu dari jajaran Polri dan juga dari Pemerintah Daerah terutama dalam menjaga ketertiban dan keamanan di Rokan hulu serta demi kenyamanan dan kemajuan dari Kabupaten Rokan Hulu.


“Kita menginginkan insan pers membantu untuk menjaga kondusifitas di kabupaten Rokan Hulu, dengan menyajikan informasi yang menyejukkan situasi di Kabupaten Rokan Hulu, Jangan sampai tulisan-tulisan yang saudara buat nantinya membuat Kamtibmas di tengah masyarakat bergejolak, mari kita bergandengan tangan dengan tujuan membangun dan memajukan Kabupaten Rokan Hulu,” ujar Kapolres.


Sementara itu, Bupati Rohul yang diwakili Asisten 1 H.Fhatanalia Putra mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Rokan Hulu yang telah bekerja keras dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Negeri Seribu Suluk.


“Kehadiran kita pada acara ini merupakan bukti nyata dari semangat kerjasama antara Pemerintah Daerah, Polres dan Insan Pers dalam membangun daerah ini ke arah yang lebih baik,” ungkap Asisten I.


Seperti yang kita semua ketahui sambung Asisten I, tugas Polres dan Insan Pers sangatlah penting dalam menjaga keamanan dan memberikan informasi yang akurat kepada masyarakat. Dimana kita hidup di masa yang penuh dengan arus informasi yang canggih, oleh karena itu, kerja sama antara Polres dan Insan Pers menjadi sangat penting untuk memberikan informasi yang tepat, akurat dan terbaru kepada masyarakat.


“Pertemuan ini diharapkan dapat semakin meningkatkan jalinan kerja sama dan koordinasi kita dalam menjalankan tugas masing-masing. kita harus bekerja secara sinergis dan saling mendukung dalam menjaga keamanan dan memberikan informasi yang kepada masyarakat,” tambah Asisten.


Diakui Asisten I, dalam menjaga keamanan, Polres Rokan Hulu telah melakukan tugasnya dengan baik. Namun, tugas ini tidak dapat dilakukan oleh polres saja, melainkan dibutuhkan partisipasi aktif dari masyarakat dalam menjaga keamanan di wilayah kita.


“Selain daripada itu, dalam hal memberikan informasi kepada masyarakat, peran insan pers juga sangatlah penting. Yang mana insan pers harus dapat memberikan informasi yang akurat, tepat waktu, dan berimbang. kita harus berkomitmen untuk memberikan informasi yang benar kepada masyarakat sehingga mereka dapat membuat keputusan yang tepat dan bijaksana,” sebut pria yang akrab disapa Fatah tersebut.


Selanjutnya pada waktu ramah tamah ini juga, diminta kepada seluruh Ketua yang membidangi Organisasi Kewartawanan di Rokan hulu untuk memberikan sambutan dan menyampaikan saran nya demi perkembangan dan 

kemajuan Rokan hulu serta untuk mempermudah dalam penyebaran informasi nantinya. 


Laporan : Zulkifli.

×
Berita Terbaru Update