-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalin Silaturahmi, Kominfo dan Persandian Kampar Halal Bihalal Dengan ASN/THL, Insan Pers

Monday 1 May 2023 | Monday, May 01, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-27T06:52:52Z



Kampar, (Redaksiriau.com) - Masih dalam momen Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Kadis Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril, S.STP adakan Halal Bihalal dengan Keluarga Besar ASN/THL Dinas Kominfo Kampar, Insan Pers yang ada di Kampar dan pensiunan ASN Kominfo yang dilaksanakan di Kantor Dinas Kominfo dan Persandian Kampar, Selasa 02/05/2023.

Pada kesempatan tersebut Turut Hadir Ketua DWP Diskominfo Dan Persandian Kampar dr. Yoanna Yuricho dan seluruh anggota DWP, Pensiunan Pegawai Diskominfo, Ketua PWI Kampar Akhir Yani serta Insan Pers di Kabupaten Kampar.


Dalam sambutannya Kadis Kominfo dan Persandian Kampar Yuricho Efril S. STP di dampingi Sekretaris Kominfo dan Persandian Kampar Ade Syaputra menyampaikan bahwa tujuan halal bihalal ini adalah untuk menjalin silaturahmi antar sesama ASN dan THL di Kantor diskominfo Kampar serta dengan Insan Pers Kampar maupun dengan para pensiunan yang pernah mengabdi di Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar.

Yuricho juga berharap kepada rekan rekan Insan Pers, kedepan untuk terus bisa menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik terutama dalam bidang publikasi agenda pimpinan dan kegiatan pemda kampar.

Terakhir karna masih dalam momen Idul Fitri Yuricho mengucapkan Minal Aidin Walfaizin, Mohon Maaf Lahif dan Bathin.

Selanjutnya acara di lanjutkan dengan bersalam – salaman dan makan bersama dengan hidangan yang sudah di siapkan Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar.***(Silva).

×
Berita Terbaru Update