-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gelar Pisah Sambut Pj Bupati Kampar Firdaus Sampaikan Ucapan Terimakasih Untuk Kamsol

Tuesday 23 May 2023 | Tuesday, May 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-27T06:47:38Z

Bangkinang, (Redaksiriau.com) - Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus.SE.MM beserta Pj Ketua TP-PKK drg.Yusi Prastiningsih.MM  mengikuti kegiatan pisah sambut bersama Pj Bupati Kampar Dr.H.Kamsol.MM beserta Pj Ketua TP-PKK Deswita Kamsol periode 2022-2023 di Aula Rumah Dinas Bupati Kampar, Rabu (24/5).

Turut hadir dalam acara ini di antaranya Pj Bupati Kampar terdahulu Dr.H.Kamsol.MM beserta Pj Ketua TP-PKK Deswita Kamsol periode 2022-2023, Pj Sekretaris Daerah Ir.Azwan.M.Si, Forkopimda Kabupaten Kampar, Staf Ahli Bupati , Para Asisten, Kepala OPD di Pemerintah Kabupaten Kampar, Camat Se- Kabupaten Kampar, Ninik Mamak, tokoh masyarakat dan seluruh tamu yang menghadiri.

Dalam sambutannya Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus.SE.MM menyampaikan saya selaku Pj Bupati Kampar mengucapkan terima kasih atas pengabdian Bapak DR. H. Kamsol, MM selama menjabat sebagai Pj. Bupati Kampar, semoga semua pengabdian, pengorbanan untuk Kabupaten Kampar menjadi ladang amal ibadah buat Bapak Kamsol. 

"saya juga berharap Bapak Kamsol untuk terus memberikan dukungan, masukan kepada kami selaku Penjabat Bupati Kampar, Karena Program-program yang telah bapak jalankan selama menjabat sebagai Pj. Bupati Kampar dirasakan sangat baik dan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Kampar " uajr Firdaus

Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga menyampaikan bahwa Kabupaten Kampar menjadi salah satu  barometer penanganan Stunting di Provinsi Riau, kita berharap, sesuai arahan Gubernur Riau, dapat mempertahankan bahkan melebihi prestasi yang dicapai saat ini. Selain itu 2024 akan ada pemilu baik pemilu presiden maupun legislatif, untuk menjaga situasi agar tetap kondusif. Jaga stabilitas politik dan keamanan di tengah masyarakat bersama instansi terkait.

Salah satu pesan dari Gubernur Riau usai pelantikan yakni mengawal pelaksanaan Pemilu baik presiden maupun legislatif agar tetap aman sehingga suasana kondusif dapat terus dijaga.

Tahun depan akan ada pemilu baik pemilu presiden maupun legislatif, untuk itu hendaknya para penjabat kepala daerah dapat menjaga situasi agar tetap kondusif. Jaga stabilitas politik dan keamanan di tengah masyarakat bersama instansi terkait," pesannya. 

Selamat jalan Bapak DR.H.Kamsol, MM, semoga silahturrahmi yang terjalin  selama ini tidak dipisahkan jarak, Terimakasih atas pengabdian selama ini di Kabupaten Kampar, dan selamat bertugas ditempat yang baru, semoga lebih sukses kedepannya.

Sementara itu,  Pj Bupati terdahulu Dr.H.Kamsol.MM masa periode 2022-2023 menyampaikan atas nama pribadi dan keluarga, menyampaikan permohonan pamit dan mohon maaf kepada seluruh ASN dan masyarakat Kampar, dimana selama menjabat sebagai PJ Bupati Kampar apabila ada salah atau kehendak yang belum terkabulkan mohon dimaafkan.

Alhamdulilah saya sudah memimpin Kampar selama 1 tahun tidak lupa pula dibantu oleh seluruhnya baik dari Pemerintah, Forkopimda dan Ninik mamak, di awal saya memimpin Kabupaten Kampar saya di panggil oleh Presiden RI bahwasanya beliau berpesan atasi stunting, kemiskinan ekstrim dan tangani inflasi, tahun 2020 hingga akhir 2022, jumlah anak Stunting di Kabupaten Kampar semula 1300 anak sekarang menurun hingga 600 anak Stunting, Pemerintah dalam hal ini mengawal  untuk menyelesaikan 600 anak Stunting dengan mengandeng pola bapak asuh dari Perusahaan-perusahaan yang beroperasi di wilayah Kabupaten Kampar.

Ditambahakn Kamsol, Pemerintah Kabupaten Kampar meningkatkan pembangunan disegala sektor mampu bangkit dan dirasakan oleh masyarakat. Untuk itu berbagai kebijakan guna percepatan pembangun terus dilakukan dengan cara menggali dan memanfaatkan Potensi-potensi sumber daya alam yang belum terkelola dengan baik. Di antaranya sektor pertanian, sektor Perikanan, UMKM dan dana KUR untuk pengembangan usaha bagi masyarakat diberbagai sektor usaha baik besar, menengah maupun kecil.

Sementara itu, Tokoh masyarakat menyampaikan Prof. Dr. H. Yusri Munaf, SH.M. Hum menyampaikan saya mengucapkan terimakasih tak terhingga kepada Dr.Kamsol.MM atas pengabdiannya selama ini yang membawa Kabupaten Kampar lebih dikenal, kami mengucapkan selamat datang dan sukses kepada Bapak Pj. Bupati Kampar Muhammad Firdaus.SE.MM dalam melaksanakan tugasnya di Kabupaten Kampar.***(Silva).







×
Berita Terbaru Update