-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wabup Rohil Hadiri Halal BI Halal DPD PKS Rokan Hilir

Sunday 30 April 2023 | Sunday, April 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-01T00:41:49Z

 

Bagansiapiapi- Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Sulaiman,SS,MH menghadiri Halal BI Halal dan Pembekalan Caleg Kabupaten dan Provinsi Dewan Pimpinan Daerah (DPRD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Rokan Hilir, Minggu (30/4/2023) di Armaroza Bagansiapiapi.

Halal BI halal dengan tema menguatkan solidaritas dalam menyongsong kemenangan 2024 di hadiri Drs H Chairul Anwar, Apt, ketua bidang DPW Sumbagut, ketua DPD Rohil Edison Sag MH, DPRD Rohil dapil 1 Hermawan serta segenap pengurus PKS Rohil.

Di momen hari raya di bulan  Syawal ini Wakil bupati Rokan hilir H Sulaiman menyampaikan ucapan minal Aidin Wal Faizin mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh petinggi dan pengurus DPD PKS Rohil.

Menurut Wabup, Selama 24 bulan  menjabat  sebagai wakil Bupati tentunya sangat berterimakasih kepada partai PKS, selain kepada anggota di DPRD sendiri, pemerintah daerah banyak mendapatkan arahan dan masukan untuk membantu pemerintah daerah dalam pembangunan  Rohil kedepannya.

Kegiatan ini  untuk menguatkan tali silaturahmi kami sebagai pemerintah pembina partai politik menurut Wabup tentunya berharap adanya keterikatan dan dukungan dari partai PKS.

" Sekali lagi saya ucapakan terima kasih dan bangga terhadap partai PKS yang telah mengundang untuk mendukung pemerintah Rokan hilir pembangunan kedepannya," ucapnya.

Wabup juga berharap caleg kedepannya baik di daerah provinsi maupun dipusat untuk tetap semangat dan terus berupaya  mewujudkan target dengan 9 kusi.

Sementara itu ketua DPD PKS Rohil Edison jamil mengatakan untuk menyongsong pemilu tahun 2024 kami mengumpul kan para Caleg untuk menyamakan persepsi, agar dalam pemenangan nanti dapat menyampaikan target yang telah di tentukan.

"Berdasarkan amanah dari hasil rakerda dengan target  DPRD Sebanyak 9 kursi, 1 di provinsi dan 3 kursi di pusat," Katanya.

Untuk itu langkah yang kami lakukan, lanjut edison seluruh pengurus tingkat kabupaten, kecamatan hingga ke rantingnya untuk melangkah dan semangat bersama sama  sehingga target yang di tetapkan bisa tercapai. (Rilis)

×
Berita Terbaru Update