-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Karyawan PT.MUL Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu Muslim dan Nasrani

Friday 14 April 2023 | Friday, April 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-15T05:08:56Z
Kandis-Redaksiriau.com-
Dalam rangka memasuki Bulan Suci Ramadhan 1944 H. PT. MUL gelar kegiatan berbuka puasa bersama yang dilaksanakan tepatnya dihalaman kantor PT.Mutiara Unggul Lestari Kelurahan Telaga Sam-Sam Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau.

Acara berbuka puasa bersama Manager serta Karyawan PT.MUL dan Upika Kelurahan Telaga Sam-Sam berjalan lancar diselingi anak yatim piatu muslim dan nasrani sekitar Kelurahan Telaga Sam-Sam sekaligus diberikan santunan sebanyak 42 anak, Jumat 14 April 2023.

Pada sambutannya diacara berbuka bersama selaku Manager saat itu mengatakan,"Program CSR yang dibuat oleh Perusahaan terutama khusus PT.Mutiara Unggul Lestari sudah ada dicanangkan beberapa program CSR salah satunya adalah yang telah kita lakukan pada malam ini yaitu berbuka puasa bersama dan  pemberian santunan kepada anak yatim piatu muslim dan nasrani yang berada disekitaran Kelurahan Telaga Sam Sam sebanyak 42 anak," tuturnya.

 "Kegiatan berbuka puasa ini juga atas dukungan semua dari masyarakat sekitar, Upika maupun tenaga perkerja kita sendiri yang cukup mendukung semoga kedepan Perusahaan Grup kita bisa lebih makmur lagi," harapnya.

Acara buka puasa bersama yang digelar oleh PT.MUL dihadiri oleh General Manager , Manager Office, Manager Mill, Staff HRD, dan sejumlah  Karyawan PT.MUL, Lurah Telaga Sam Sam Nanang, Babinsa Kelurahan Telaga Sam-Sam Serda Andi Satria, Bhabinkamtibmas Kelurahan Telaga Sam Sam Aiptu Romi Purba, RT Kelurahan Telaga Sam Sam Pebrianto, RW Kelurahan Telaga Sam Sam Sudirman, RT Kelurahan Simpang Belutu Mara Muklis dan 42 Anak yatim piatu muslim dan nasrani Telaga Sam-Sam dan Kelurahan Simpang Belutu.
×
Berita Terbaru Update