-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Di Bulan Berkah, Kapolsek Ujung Batu Bagi - Bagi Takjil

Wednesday 12 April 2023 | Wednesday, April 12, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-12T21:09:24Z



Rokan Hulu, (Redaksiriau.com) – Bulan Suci Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, makanya kedatangan bulan suci Ramadhan yang selalu dinanti nantikan bagi umat Islam, Bulan Ramadhan adalah bulan kasih sayang, bulan pengampunan, bulan penuh keberkahan, bulan kemenangan, bulan pembelajaran dan bulan dimana setiap ibadah dilipatgandakan.


Kapolsek Ujungbatu, Polres Rokan Hulu AKP Sohermansyah S.H beserta Personil dan Bhayangkari ranting Ujungbatu, Polsek Ujungbatu, pada hari Selasa 11 April 2023 sekira pukul 16.30 WIB Membagikan Takjil untuk pengguna jalan di Jendral Sudirman Ujungbatu, tepatnya di depan Mapolsek Ujungbatu.


AKP. Sohermansyah S.H mengatakan “Kami membagikan takjil ini untuk mempermudah bagi para pengguna jalan raya yang sedang melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan, untuk mereka yang melitas didepan Mapolsek Ujungbatu, baik itu warga kecamatan Ujungbatu ataupun sekitarnya, yang masih dalam perjalanan guna untuk mempermudah pada saat memasuki waktu untuk berbuka puasa”.


“Kami juga berpesan kepada para pengguna jalan raya, agar selalu berhati hati pada saat mengendarai kendaraan bermotor, hal ini untuk menghindari terjadinya kecelakaan dalam berlalu lintas, selalu waspada dan gunakan helm standar pada saat berkendaraan sepeda motor” Harap Kapolsek Ujungbatu. Selain itu juga Kapolsek Ujungbatu AKP. Sohermansyah S.H, berpesan “Kita juga berharap kepada warga, supaya waspada dan tidak memberi kesempatan kepada pelaku tindak kejahatan, seperti misalnya tindak kejahatan Curat, Curas dan Curammor (C3), Jika ada kesempatan maka timbul niat jahat dari para pelaku tindak kejahatan, apalagi sudah ada niat dari Pelaku dan adanya kesempatan, itu dengan cepat akan dapat menimbulkan adanya tindak kejahatan, makanya kita berpesan agar tidak memberi kesempatan itu, supaya Keamanan dan ketertiban tetap terjaga.


Laporan : Zulkifli.

×
Berita Terbaru Update