-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dalam Rangka Menyemarakkan HUT BUMN, PTPN V Sei Rokan Membagikan 250 Paket Sembako Murah

Thursday 13 April 2023 | Thursday, April 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-13T14:24:28Z


Keterangan Foto: Asum Samuel Siregar saat memberikan sembako murah kepada warga.


Rokan Hulu, (Redaksiriau.com) - Dalam rangka menyemarakkan HUT BUMN yang bertepatan jatuh pada tanggal13-04-2023, kebun PTPN V sektor Sei Rokan menyalurkan sembako murah bagi warga desa pagaran tapah dan desa ngaso yang bertempat di pos AS PTPN V Sei Rokan.


Pembagian sembako yang digagas oleh PTPN V Sei Rokan dihadiri langsung oleh manajer ptpn V, Aswar batu bara,Asisten umum (Asum) Samuel Siregar, kepala desa pagaran tapah asmisar, Koramil pagaran tapah Serka Dedi,papam PTPN V dan APK serta tenaga keamanan.


Ditempat yang sama, Asisten umum Samuel Siregar saat ditemui awak media Redaksiriau.com menuturkan Sebanyak 250 paket sembako dijual murah kepada masyarakat,dengan harga 50 ribu per paket warga sudah bisa mendapatkan 1.8 Liter minyak goreng dan gula 3 kg."terangnya.


"Antusias masyarakat sangat tinggi terlihat dari sebelum acara dimulai, masyarakat yang didominasi ibu ibu sudah ramai berkumpul ditempat lokasi pelaksanaan hanya dalam tempo 1 jam sebanyak 250 paket sembako sudah terjual habis kepada masyarakat.


Lanjut Asum PTPN V, Samuel Siregar ,Semoga dengan adanya kegiatan sembako murah ini setidaknya bisa meringankan ekonomi masyarakat ”harapnya.


Pantauan di lapangan terlihat Masyarakat tampak bahagia dan sumringah mendapatkan paket sembako murah dari PTPN V hari ini. 


Laporan : Zulkifli.

×
Berita Terbaru Update