-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa Laksanakan Giat Pengamanan Dengan Patroli Disejumlah Line Pipa Milik PT.PHR

Saturday 1 April 2023 | Saturday, April 01, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-02T06:14:15Z
Kandis-Redaksiriau.com-
Dalam upaya memberi rasa aman kepada Objek Vital Nasional PT.Pertamina Hulu Rokan (PHR) Dua Personil Babinsa Koramil 05/Pwk Kandis Kodim 0322/Siak Sertu Aprianto bersama Kopda Dedi Irawan melaksanakan kegiatan Patroli dan Bin Komsos tentang SKK Migas, pada Minggu, 2 April 2023.
 
Babinsa Sertu Aprianto bersama Kopda Dedi Irawan melaksanakan giat patroli dijalan Simpang Oki Km-6 Pertamina  Kampung Libo Jaya dan patroli di line pipa Pertamina area GS-5 Libo Kampung Libo Jaya.
Setelah Patroli dilaksanakan dilanjutkan dengan Bin Komsos tentang Obvit migas bersama warga di sekitar GS-5 Dusun Trambusu Kampung Libo Jaya   Kecamatan Kandis Kabupaten Siak,Riau.

Pada kesempatan itu menurut Babinsa Sertu Aprianto," Bahwa kegiatan Patroli yang dilaksanakan saat ini adalah bertujuan untuk menjaga Objek Vital Negara (OVN) di wilayah Teritorial Kodim 0322/Siak.
 
"Giat ini bertujuan untuk mengamankan OVN dan juga merupakan tugas serta tanggung jawab TNI dan juga merupakan salah satu wujud Bhakti TNI kepada Bangsa dan Negara.
 
Jadi"harapan kita dengan adanya Patroli kiranya OVN yang ada di wilayah  Koramil 05/Pwk Kandis Kodim 0322/Siak akan tetap terjaga dan selama Patroli berlangsung, keadaan OVN tidak ada ditemukan sesuatu hal yang menonjol dalam 1 x 24 jam semuanya berjalan aman dan kondusif," jelas Babinsa Sertu Aprianto. 







×
Berita Terbaru Update