-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa Koptu K. Sitohang, Bantu Warga Kurang Mampu

Wednesday 5 April 2023 | Wednesday, April 05, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-06T06:41:52Z
Kandis-Redaksiriau.com-
Salah satu wujud kepedulian Tentara Nasional Indonesia (TNI), melalui program Babinsa Masuk Dapur, maka dari itu Babinsa Koramil 05/Pwk Kandis Kodim 0322/Siak Koptu K. Sitohang kunjungi rumah warga yang kurang mampu di wilayah binaan sekaligus memberikan bantuan berupa paket sembako, Kamis, 6 April 2023.

Paket sembako kali ini diberikan kepada Bu Lin Wirda Ningsih yang bertempat tinggal dijalan Mawar RT 004/RW 006 Kelurahan Kandis Kota Kecamatan Kandis Kabupaten Siak,Riau.

Dalam melaksanakan kegiatan Babinsa Masuk Dapur tersebut, Babinsa Koptu K. Sitohang menyampaikan," Bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat, khususnya masyarakat yang kurang mampu dalam membantu kesulitan masyarakat yang ada di wilayah binaan Koramil 05 / Pwk Kandis dan kegiatan ini tidak hanya bersilaturahmi saja.
Tetapi dalam kegiatan ini kita juga memberikan bantuan berupa paket sembako kepada pemilik rumah yaitu Bu Lin Wirda Ningsih dan setelah itu kita langsung menuju dapur pemilik rumah lalu melakukan kegiatan memasak," sebut Babinsa.

Selaku tuan rumah Bu Lin Wirda Ningsih merupakan warga yang terbilang kurang mampu yang dikunjungi oleh Babinsa Koptu K. Sithang, saat itu Bu Lin Wirda Ningsih mengucapkan terima kasih, atas perhatian dan kepedulian Babinsa Koramil 05/Pwk Kandis kepada diri dan keluarganya.

“Terima kasih kepada Pak Babinsa Koramil 05/Pwk Kandis yang mana telah menyempatkan waktu nya untuk datang menyerahkan sembako serta melakukan aktifitas memasak dirumah kami, semoga Tuhan selalu memberikan Berkah nya kepada bapak TNI dalam menjalankan tugas sehari-hari,” ucap Bu Lin Wirda Ningsih. (Hen)







×
Berita Terbaru Update