-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Staff dan Karyawan PT. Ivomas Tunggal Melaksanakan Kegiatan Donor Darah

Thursday, 9 March 2023 | Thursday, March 09, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-09T09:07:19Z
Kandis-Redaksiriau.com-
Tim Relawan Tzu Chi yang terdiri dari VPA, Rc, PC, Manager, Staff dan Karyawan perkebunan sawit PT.Ivo Mas Tunggal malaksanakan kegiatan Bakti sosial donor darah berkerjasama dengan PMI Pekan Baru dan bakti sosial donor darah tersebut terlaksana di gedung Sei Rokan Training Center Kampung Sam-Sam Kecamatan Kandis Kabupaten Siak,Riau, Kamis. 9 Maret 2023.

Seperti para pendonor darah Tim Relawan Tzu Chi yaitu VPA, Rc, PC, Manager, Staff dan Karyawan perkebunan sawit PT.Ivo Mas Tunggal saat itu terlihat sangat antusias untuk mendonorkan darahnya sehingga menambah semangat para unit transfusi darah PMI Kota Pekan Baru.

Panitia Pelaksana kegiatan bakti sosial donor darah Tzu Chi Eko Sakti Budi P dan juga sebagai Menager Kebun Sei Rokan itu mengatakan," Hari ini Kami bersama Tim relawan Tzu Chi yang terdiri dari VPA, Rc, PC, Manager, Staff dan Karyawan perkebunan sawit PT. Ivo Mas Tunggal sedang melaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah untuk orang yang membutuhkan dan kegiatan bakti sosial donor darah Tzu Chi perwakilan PT.Ivo Mas Tunggal ini berkerjasama dengan Unit Transfusi darah PMI Kota Pekan Baru," terangnya.

Manager kebun Sei Rokan Eko Sakti Budi P jelaskan lagi," Kegiatan hari ini Unit Transfusi darah PMI Kota Pekanbaru  telah mendapatkan darah sebanyak 113 kantong dari daftar pendonor 122 orang dan ada 9 orang lagi yang tidak lolos screening kesehatan sehingga gagal untuk mendonorkan darahnya hal itu disebabkan ketika dicek tensi darahnya ada yang tinggi dan ada yang rendah sebutnya," ungkap Manager.

Pada kesempatan itu selaku Regional Controler perkebunan PT. Ivomas Tunggal Kabupaten Siak yaitu Waloya juga menambahkan," Kegiatan Bakti Soasial yang telah dilaksanakan pada hari ini adalah bentuk perwujudan dari sebuah kasih sayang," ujarnya.

"Mendonorkan darah bagi orang yang membutuhkan merupakan suatu perbuatan mulia disamping itu juga baik untuk kesehatan bagi para pendonor darah.

Pendonor dalam kegiatan Bakti Sosial ini semuanya adalah Staff dan Karyawan perkebunan sawit PT.Ivomas Tunggal mengenai tenaga medisnya semuanya dari Tim medis perkebunan sawit PT.Ivomas Tunggal yang berkerjasama dengan Unit Transfusi darah PMI Kota Pekan Baru.

Semoga kegiatan bakti sosial donor darah Tzu Chi pada hari ini bermanfaat serta dapat membantu bagi orang yang memang membutuhkan, " tutup Rc. Waloya.








×
Berita Terbaru Update