-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peringati Hut Korem 031/WB Ke 64 Tahun, Personil Koramil 05/Pwk Kandis Gelar Karya Bakti

Thursday 2 March 2023 | Thursday, March 02, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-03T06:10:40Z
Kandis-Redaksiriau.com-
Sejumlah Personil Koramil 05/Pwk Kandis yang dipimpin oleh Peltu JP. Sihombing melaksanakan kegiatan Karya Bakti di Masjid Babusalam jalan Sultan Syarif Kasim Rt 003/Rw 006 Kelurahan Simpang Belutu Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau.pada Jum'at,3 Maret 2023.
Danramil Kandis Kapten Inf.Bukti Sitepu melalui Peltu JP. Sihombing  beliau menyebutkan," Bahwa kegiatan Karya Bakti yang telah terlaksana tepatnya pada hari ini adalah kegiatan dalam rangka memperingati Hut Korem 031/WB ke 64 Tahun.
Disamping itu kegiatan Karya Bakti ini dilaksanakan selain dari pada tugas Aparat Teritorial, sekaligus untuk memberikan contoh kepada masyarakat tentang kebiasaan hidup bersih dan cinta terhadap lingkungan yang sehat serta mempererat silaturahmi dengan masyarakat maupun tokoh-tokoh masyarakat," terangnya.

Ikut dalam kegiatan Karya Bakti tersebut Lurah Simpang Belutu, Sejumlah Personil Koramil 05/Pwk Kandis yang terdiri dari Babinsa, Personil Polsek Kandis, PPM, FKPPI, Ormas PP, Ormas LMB, Tokoh Masyarakat Kelurahan Simpang Belutu, Ketua Rt 003/ Rw 008 Kelurahan Simpang Belutu, Ketua STM Kelurahan Simpang Belutu dan masyarakat Kelurahan Simpang Belutu.

Suasana Giat Karya Bakti berjalan tertib dan lancar dari awal hingga giat Karya Bakti selesai,"tutup Peltu JP. Sihombing.
×
Berita Terbaru Update