-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Nomor Satu di Kandis, Koperasi SMB Gelar RAT Tahun Buku 2022

Friday 17 March 2023 | Friday, March 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-18T02:09:07Z
Kandis-Redaksiriau.com-
Koperasi Swadaya Mas Bersama Kandis hari ini menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) yang bertempat di gedung aula Hotel Mutiara Kelurahan Telaga Sam Sam Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau pada Jumat 17 Maret 2023.

RAT ini dihadiri oleh Kepala Dinas Koperasi Kabupaten Siak Arisman, SP., Sekretaris Dinas Pertanian Kaharuddin., Mewakili pimpinan PT. Ivomas Tunggal Manager LIBE Edi ,Koordinator PSR Region Siak., David R. Sembiring selaku FC Siak.,Ketua Koperasi Swadaya Mas Bersama Kandis Roduan.,  Achmad Hariadi selaku Plasma Controller dari Jakarta dan seluruh Anggota Koperasi Swadaya Mas Bersama Kandis.
Pada kesempatan itu Roduan selaku Ketua Koperasi Swadaya Mas Bersama Kandis menyampaikan," Bahwa pengelolaan PSR untuk tahap satu, tahap dua dan sampai tahap tiga telah dilakukan  dengan cukup baik," ucapnya.

Sementara itu Arisman, SP sebagai Kepala Dinas Koperasi Siak menurutnya kegiatan Rapat Anggota Tahunan yang dilakukan pihak Koperasi Swadaya Mas Bersama Kandis ini merupakan kegiatan pertama atau nomor satu untuk wilayah Kecamatan Kandis sedangkan untuk wilayah Kabupaten Siak Koperasi Swadaya Mas Bersama  adalah Koperasi nomor dua yang melaksanakan Rapat Anggota Tahun (RAT) setelah salah satu koperasi di Dayun.
Hidro Ariantes  selaku Sekretaris koperasi SMB, saat itu menyampaikan dengan sangat baik Materi RAT mengenai Update,perawatan dan produksi  serta realisasi pendanaan PSR tahap 1 sampai tahap 3.







×
Berita Terbaru Update