-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Ujung Batu, Pimpin Langsung KRYD, Jaga Stabilitas Keamanan dan Kondusif

Thursday 9 March 2023 | Thursday, March 09, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-10T06:51:47Z


 

Rokan Hulu, (Redaksiriau.com) - Kapolsek Ujungbatu, Polres Rokan Hulu, Komisaris Polisi (Kompol) Andi Cakra Putra S.I.K., M.H. Memimpin langsung Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) guna menjaga stabilitas keamanan yang kondusif di wilayah hukum Polsek Ujungbatu, pada hari Kamis (9/3/2023) yang dimulai pada pukul 21.00 WIB.


Adapun sasaran patroli pada malam ini, yaitu berawal dari Kelurahan Ujungbatu, lalu menuju Desa Ngaso, dan Desa Ujungbatu Timur, Patroli KRYD dengan target untuk menjaga stabilitas keamanan yang kondusif, dengan mengantisipasi tindak kejahatan Curat, Curas, Curanmor, Penyalahgunaan Narkoba, Senpi, Senjata Tajam, Premanisme, Aksi Balap Liar serta penggunaan knalpot brong.


Kapolsek Ujungbatu Kompol Andi Cakra Putra S.I.K., M.H. Berpesan kepada seluruh personil yang akan melaksanakan Kegiatan KRYD "Kita melaksanakan patroli ini sifatnya dialogis, dan humanis terhadap warga dan remaja yang masih berkeliaran di jalanan, agar supaya kembali ke rumah masing masing, agar supaya tidak terjadi hal hal yang tidak kita inginkan".


"Kita himbau kepada warga yang masih berkerumun pada malam hari, agar diperintahkan untuk kembali ke rumah masing masing setelah kegiatannya selesai, dan jika ditemukan ada tindak pidana, saya persilahkan kepada unit Reskrim untuk membawanya ke Mapolsek Ujungbatu, untuk di proses" Jelas Kompol Andi Cakra Putra S.I.K., M.H.


"Pada kegiatan patroli malam ini, kami turunkan sebanyak 22 personil, dengan harapan supaya masyarakat merasa aman, nyaman dan untuk menjaga situasi keamanan agar tetap terjaga dengan baik, tidak ada terjadi hal hal yang tidak kita inginkan" Harap Kapolsek Ujungbatu.


Pada kegiatan patroli ini, memeriksa terhadap remaja yang dicurigai, sedang nongkrong di pinggir jalan di desa Ngaso, dan mengamankan 3 unit sepeda motor yang menggunakan knalpot brong, milik Remaja/Pelajar di depan warung biliar milik Jhonson Silalahi.


Kendaraan Patroli lalu menyisir ke Stadion mini M. Djamil untuk mengantisipasi aksi balap liar dan kerumunan remaja yang nongkrong pada malam hari, namun tidak ditemukan aksi balap liar serta muda mudi yang nongkrong, lantas rombongan mobil patroli mengarah ke jalan Jendral Sudirman Ujungbatu yang selanjutnya menuju desa Ujungbatu Timur.


Didepan Kantor Kepala desa Ujungbatu Timur ditemukan kerumunan para pelajar yang masih nongkrong pada malam hari, lantas mereka diperintahkan untuk pulang ke rumah masing masing, agar tidak kesiangan masuk sekolah besok paginya


Pada kegiatan Patroli ini Kapolsek Ujungbatu Kompol Andi Cakra Putra  S.I.K., M.H. Didampingi oleh Kanit Samapta AKP. H.N. Setiawan, Panit I Reskrim Ipda Refly Setiawan Harahap S.H. serta para Panit dan Personil Polsek Ujungbatu.


Zulkifli.








×
Berita Terbaru Update