-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ditemukan Satu Pria, Kondisi Meninggal Dalam Mobil Mitsubishi Truck Tronton

Monday 27 March 2023 | Monday, March 27, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-28T06:01:30Z
Kandis-Redaksiriau.com-
Tepatnya di hari Selasa tanggal 28 Maret 2023 sekira pukul 08.00 wib piket SPK Polsek Kandis mendapat laporan dari masyarakat bahwa adanya peristiwa penemuan mayat dengan berjenis kelamin laki- laki di KM 55 Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau.

Kapolsek Kandis Kompol David Richardo, S.I.K yang mendapatkan informasi dari piket fungsi selaku Kapolsek Kandis langsung memerintahkan personil piket fungsi untuk mendatangi TKP tersebut.

Berawal keberangkatan almarhum Kaliman 72 Tahun dengan saksi I Adi Sunario 31 Tahun dan Lilik Agustiawan dari Dusun IV Bengkel  Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai Provinsi Sumatera Utara pada hari Senin 27 Maret 2023 sekira 06.00 wib, bertujuan ke km 41 PT. Lekonindo Kecamatan Minas Kabupaten Siak dengan mengunakan mobil Mitsubishi Truck Tronton BK 8675 EU bermuatan pupuk NPK sebanyak 630 sak," terang Kapolsek Kandis Kompol David Richardo, S.I.K pada media ini, Selasa 28 Maret 2023.

Mulai sebut Kapolsek Kandis lagi dari awal perjalan mobil tersebut dikemudikan oleh saksi I Adi Sunario sampai di Duri Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis pada hari Selasa tanggal 28 Maret 2023 sekira pukul 03.00 wib, selanjutnya mobil di kemudikan oleh almarhum Kaliman dan saksi I Adi Sunario istirahat tidur di kursi belakang.
Sekira pukul 08.00 wib saksi I Adi Sunario terbangun dan melihat mobil sudah terparkir dipinggir jalan Jl. Raya Pekanbaru Duri Km 55 Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, kemudian saksi I Agus Sunario membangunkan almarhum Kaliman, namun tidak ada respon selanjutnya saksi I Agus Sunario memberitahukan warga sekitar dan RT setempat.

Dengan adanya pemberitahuan dari saksi I Agus Sunario, RT setempat (saksi 3) melaporkan peristiwa tersebut kepada pihak Kepolisian Sektor Kandis," ungkap Kapolsek.

Disaat mendapat laporan tersebut Kapolsek Kandis Kompol David Richardo, S.I.K langsung memerintahkan piket fungsi untuk mendatangi TKP.

Setelah sampai di TKP kata Kapolsek Kandis lagi," tieam piket fungsi di temukan almarhum Kaliman sudah terbaring dengan posisi berada di kursi sopir badan miring ke kiri arah kursi penumpang setelah dilakukan pengecekan terhadap almarhum Kaliman dan di duga telah meninggal dunia.

Sekira pukul 08.30 wib jenazah di bawa ke Puskesmas Kandis untuk dilakukan visum luar dengan menggunakan 1 unit mobil ambulance.
Selanjutnya sekira pukul 09.00 wib sampai di Puskesmas jenazah dilakukan visum luar oleh dr. Nova Tilova.

Dari hasil pemeriksaan, Tidak ada ditemukan tanda-tanda kehidupan, mata sudah berselaput, reaksi gerak mata tidak ada, bibir menghitam, dada tidak bergerak, kaki tangan dingin dan tidak ada tanda tanda kekerasan.

Pada saat di lakukan visum luar di saksikan oleh Anak Kandung almarhum Atas nama Lilik Agustiawan, Setelah melihat kondisi almarhum Kaliman, pihak keluarga dapat menerima dan memaklumi kondisi meninggalnya almarhum Kaliman dan bersedia membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan otopsi serta tidak menuntut di kemudian hari tanpa tekanan dari pihak lain.

Kemudian sekira pukul 10.40 wib jenazah diserahkan kepada pihak keluarga oleh Polsek Kandis yang diwakili oleh Kanit Reskrim Polsek Kandis AKP Roemin Putra,SH., MH dan sesuai permintaan keluarga bahwa jenazah akan dimakamkan di Kampung halamannya yaitu di Dusun IV Bengkel, Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai Provinsi Sumatera Utara," tutup Kapolsek Kandis.
×
Berita Terbaru Update