-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peltu JP. Sihombing Hadiri Acara Sosialisasi Karhutla di Sei Rokan Training Center

Saturday 25 February 2023 | Saturday, February 25, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-25T08:44:33Z
Kandis-Redaksiriau.com-
Perkebunan sawit PT.Ivo Mas Tunggal melaksanakan kegiatan Sosialisasi Karhutla yang bertempat di lapangan bola Sei Rokan Training Center (RTC) Kampung Sam Sam Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau pada Sabtu, 25 Februari 2023.

Kegiatan Apel Siaga pencegahan Karhutla serta sosialisasi dan simulasi kebakaran hutan dan lahan perkebunan sawit PT.Ivo Mas Tunggal berkerja sama dengan Upika serta Masyarakat Peduli Api Kecamatan Kandis tahun 2023 dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia yaitu lagu Indonesia Raya, selanjutnya dilakukan pemeriksaan alat alat Damkar.

Danramil Kandis Kapten Inf.Bukti Sitepu melalui Peltu JP. Sihombing menyebutkan," Mengenai Karhutla ini kami dari pihak Koramil 05 /Pwk Kandis sudah melakukan Patroli sampai ke Desa-Desa bersama Masyarakat Peduli Api di setiap harinya kami mengadakan control dan tetap bersinergi dengan penuh semangat.
Bagi bapak bapak yang hadir dalam acara ini harapan kami dapat turut serta berpartisipasi dalam melaksanakan contol di wilayah nya masing-masing berkerja sama agar Karhutla di wilayah Kecamatan Kandis tidak terjadi Karhutla bila ada titik api kiranya dapat segera diatasi," harapnya.

Kapolsek Kandis Kompol David Richardo, S.I.K melalui AKP Edi Susanto S.H Kanit Samapta Polsek Kandis juga menyebutkankan," Dalam hal ini sudah banyak yang mengatakan dan saya menambahkan sama sama kita ketahui hukuman Karhutla ini sangatlah besar sesuai Undang - Undang maka dari itu marilah kita berkerja sama untuk meningkatkan kepedulian menjaga wilayah kita ini agar tidak terjadi kebakaran hutan dan lahan di Kecamatan Kandis ini," pesannya.

Camat Kandis Said Irawan S.E juga mengatakan," Kami dari Upika Kecamatan Kandis mengapresiasikan acara ini yang dilakukan oleh PT.Ivo Mas Tunggal pada setiap tahunnya dan ini menunjukkan kesiapan dan kesiagaan dalam menghadapi Karhutla dan bukan hanya kebutuhan ataupun kepentingan perusahaan saja bahkan diluar perusahaan juga bila ada terjadi kebakaran maka pihak PT Ivo Mas Tunggal juga akan membantu," terang Camat Kandis.







×
Berita Terbaru Update