-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

LAN Bersama DPD ll KNPI Siak,saat melakukan Sosialisasi Penyuluhan Narkoba di SMA Negeri 1 Koto Gasib

Tuesday 28 February 2023 | Tuesday, February 28, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-28T16:42:40Z
Siak-Redaksiriau.com-
Dalam rangka Sosialisasi Penyuluhan terhadap bahaya Penyalagunaan Narkoba  Lembaga Anti Narkoba (LAN) Bersama DPD ll KNPI Kabupaten Siak melakukan Sosialisasi penyuluhan  Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) Sosialisasi tersebut berlangsung di sekolah SMA Negeri 1 Koto Gasib, Kecamatan Koto Gasib, Kabupaten Siak, Riau. Selasa (28/2/2023) berjalan lancar.

Seperti yang disampaikan oleh Ketua DPD ll KNPI Kabupaten Siak Starta Tarigan kepada wartawan beliau," Menyampaikan bahwa hari ini kami mengadakan Sosialisasi Penyuluhan Narkoba di sekolah SMA Negeri 1 Koto Gasib Dengan Tema "Remaja Sehat Terhindar dari Napza Sebagai Bakal Pemuda pemudi yang Produktif Bagi Bangsa" Urai Starta Tarigan.

"Dalam melakukan Sosialisasi Penyuluhan Narkoba, terang Starta Tarigan lagi," Kami bersama LAN Siak,  mensosialisasikan terkhusus bagi siswa siswi Sekolah di SMA Negeri 1 Koto Gasib dan pemuda pemudi agar menjauhi barang haram tersebut dan jangan sekali-kali mencoba jika kedapatan tidak ada ampun tutur Starta Tarigan menyampaikan di hadapan siswa siswi SMA Negeri 1 Koto Gasib.
Mari kita perangi Narkoba agar Siak semangkin maju bebas dari peredaran Narkoba dan generasi muda kita terbebas dari Narkoba," harap Starta Tarigan.

"untuk itu mari kita sama-sama perangi terhadap peredaran Narkoba di Daerah kita ini karna selain merusak diri sendiri juga merusak generasi muda sejak dari dinilah mari kita bersama-sama perangi peredaran narkoba dan jauhi sebelum terlambat sayangi orang tua kita dan saudara kita ayo...!! anak-anak muda jauhi narkoba karna narkoba merupakan musuh kita yang harus kita perangi dengan bersama," ajak Starta Tarigan, Ketua DPD ll KNPI Siak yang ramah ini. (Net)
×
Berita Terbaru Update