-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa Serda D. Gultom Melaksanakan Giat Program Babinsa Masuk Dapur

Thursday 16 February 2023 | Thursday, February 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-17T05:49:12Z
Kandis-Redaksiriau.com-
Salah satu wujud kepedulian Tentara Nasional Indonesia (TNI), melalui program Babinsa Masuk Dapur, maka dari itu Babinsa Koramil 05/Pwk Kandis Kodim 0322/Siak Serda D. Gultom tiba di rumah warga kurang yang mampu di wilayah binaan sekaligus memberikan bantuan berupa paket sembako.

Paket sembako kali ini diberikan kepada Bu Ani  yang bertempat tinggal di jalan Libo Lama  RT 002/RW 006 Kelurahan Simpang Belutu Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau, Jum'at, 17 Februari 2023.

Dalam melaksanakan kegiatan Babinsa Masuk Dapur tersebut, Babinsa Serda D. Gultom menyampaikan," Bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat, khususnya masyarakat yang kurang mampu dalam membantu kesulitan masyarakat yang ada di wilayah binaan Koramil 05 / Pwk Kandis dan kegiatan ini tidak hanya bersilaturahmi saja.
Tetapi dalam kegiatan ini kita juga memberikan bantuan berupa paket sembako kepada pemilik rumah yaitu Bu Ani dan setelah itu kita langsung menuju dapur pemilik rumah lalu memasak," sebut Babinsa.

Selaku tuan rumah Bu Ani merupakan warga yang terbilang kurang mampu yang dikunjungi oleh Babinsa Serda D.Gultom, saat itu mengucapkan terima kasih, atas perhatian dan kepedulian Babinsa Koramil 05/Pwk Kandis kepada diri dan keluarganya.

“Terima kasih kepada Pak Babinsa Koramil 05/Pwk Kandis semoga Tuhan memberikan Berkah nya kepada bapak TNI dalam menjalankan tugas sehari-hari,” ucap Bu Ani. (H.W)







×
Berita Terbaru Update