-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Parah!!!Desa Kampung Aman Sinaboi Terendam Banjir

Tuesday 24 January 2023 | Tuesday, January 24, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-24T11:03:57Z

Redaksiriau.com - Tingginya curah hujan merendam ratusan rumah warga di Desa Kampung Aman kepenghuluan Sungai Bakau,Kecamatan Sinaboi,Kabupaten Rokan Hilir.Kondisi tersebut terjadi akibat hujan deras serta lokasi berada dekat aliran sungai.

Banjir yang merendam pemukiman warga di wilayah Kepenghuluan Sungai Bakau desa Kampung Aman RT 6,RT 7,RT,8,RT 11,RT 12,di perkirakan air setinggi 1 meter, yang mana air tersebut berasal dari luapan sungai Alam.

Terjadinya Banjir yang merendam ratusan rumah warga membuat akses jalan tidak bisa di lalui mengakibatkan lumpuhnya segala aktifitas masyarakat serta anak-anak tidak bisa bersekolah.

Selasa,24/1/2023 media ini menghubungi Datuk Penghulu sungai Bakau Suprianto menjelaskan bahwa terjadinya banjir yang meredamkan  rumah warga lantaran terhambatnya aliran sungai Alam karena banyaknya pohon yang tumbuh di bibir sungai membuat  aliran air kelaut kurang lancar itu salah satu penyembabnya "Harapan masyarakat kalo bisa di Beko sungai alam Samo di belakag kantor Polsek kekampug aman",jelas Datuk Penghulu.

Bencana banjir yang melanda Desa Kampung Aman, merendamkan pemukiman warga, yang mana sampai saat ini masih terjadi membutuhkan perhatian pemerintah daerah.

×
Berita Terbaru Update