-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Komunitas Lansia Dapat Bantuan Speaker, Dari Kapolsek Kandis, Semoga Membantu Kegiatan Positif Yang Mereka Lakukan

Saturday 21 January 2023 | Saturday, January 21, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-21T13:13:55Z
Kandis-Redaksiriau.com-
Dalam misinya untuk terus mendekatkan diri kepada masyarakat dengan lebih humanis dan presisi, hari ini Kapolsek Kandis kembali memberikan bantuannya di wilayah Kecamatan Kandis dengan konsep Polisi berbagi.
Dipimpin langsung oleh Kapolsek Kandis Kompol David Richardo,S.I.K yang di dampingi oleh Kanit Binmas AKP Junaidi dan Kanit Reskrim AKP Roemin Putra, SH.MH hari ini Kapolsek Kandis hadir di Kampung Jambai Makmur untuk bertemu dengan Komunitas Lansia yang ada di Kampung tersebut, dimana Komunitas ini adalah perkumpulan para Lansia yang memiliki jadwal rutin untuk bertemu, berinteraksi dan melakukan kegiatan yang positif untuk mengisi waktu bersama.

Setibanya Kapolsek Kandis Kompol David Richardo,S.I.K dalam kesempatan itu memberikan bantuan Speaker Aktif kepada Komunitas Lansia tersebut untuk dapat di gunakan dalam menunjang segala kegiatan mereka, dimana dalam hal ini merupakan jawaban dari permintaan perwakilan Lansia dibeberapa hari yang lalu ketika mereka berinisiatif menyampaikan permohonan mereka yang ditujukan kepada Kapolsek Kandis terkait dengan kebutuhan Speaker aktif.
Disela kegiatan saat ditemui di lokasi penyerahan bantuan, Kapolsek Kandis  Kompol David Richardo,S.I.K menyampaikan,"..alhamdulilah kami bisa memberikan bantuan ini kepada orang tua kita semua di komunitas Lansia, walaupun ini bukanlah hal yang besar, akan tetapi harapannya hal ini dapat membantu kegiatan-kegiatan positif yang mereka laksanakan." Ujar Kapolsek.

Kompol David Richardo,S.I.K  juga menerangkan betapa pentingnya kepedulian kita sebagai manusia terhadap lingkungan dan orang-orang di sekitar, karena kita semua memiliki tanggung jawab bersama dalam upaya menjaga situasi untuk tetap nyaman dan kondusif sehingga terbentuklah masyarakat yang harmonis sehingga kedepannya Kamtibmas tetap terjaga," harap Kapolsek Kandis. (RN/H.W)







×
Berita Terbaru Update