-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Kandis Adakan Jumat Curhat Dengan Warga, Ngopi dan Sarapan Pagi

Thursday 19 January 2023 | Thursday, January 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-20T04:44:27Z
Kandis-Redaksiriau.com-
Polsek Kandis pagi ini Jumat kembali mengadakan kegiatan Jumat Curhat kepada masyarakat di wilayah Hukum Kecamatan Kandis Kabupaten Siak,Riau, Jum'at 20 Januari 2023.

Kegiatan Jumat Curhat adalah salah satu program dari Polri yang bertujuan untuk mendengar langsung aspirasi langsung dari masyarakat agar dapat dicari solusinya bersama, sehingga dapat meminimalisasi potensi tindak pidana maupun perdata ditengah masyarakat, dapat menjadi jembatan dan sarana komunikasi humanis antara masyarakat dengan polri, serta salah satu upaya untuk bersinergi dalam menjaga Kamtibmas di tengah masyarakat," jelas Kapolsek Kandis Kompol David Richardo, S.I.K.

Giat Jum'at Curhat dipimpin langsung oleh Kapolsek Kandis Kompol David Richardo,S.I.K di dampingi oleh Kanit Binmas AKP Junaidi, Kanit Reskrim AKP Roemin Putra,SH,MH, Panit 1 Lantas IPDA Wandridodi serta personel Polsek Kandis, mengadakan kegiatan Jumat Curhat dalam upaya menampung aspirasi langsung dari masyarakat yang belum tersampaikan di warung Lucky Coffe yang terletak jalan Lintas Pekanbaru-Duri km 83 Kecamatan Kandis.
Sementara itu masyarakat yang hadir dalam kesempatan ini adalah para Tokoh masyarakat dan RT setempat dimana mereka dapat menyampaikan aspirasinya dengan nyaman karena kegiatan ini di kemas dalam konsep sarapan pagi bersama sehingga suasana menjadi lebih komunikatif, Humanis dan sangat terbuka bagi siapapun yang ingin menyampaikan aspirasinya.

Kapolsek Kandis Kompol David Richardo,S.I.K menyampaikan lagi" bahwa kegiatan ini menjadi salah satu cara bagi Polri untuk semakin bersinergi dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Kandis yang tentunya demi membangun Polri yang Humanis di tengah masyarakat.

"Tokoh masyarakat disini menyampaikan keluhan mengenai cara solutif bagaimana untuk mengatasi peredaran Narkoba di kalangan kaum muda serta bagaimana proses rehabilitasi dan bagaimana cara mengatasi kegiatan kumpul pemuda di tempat yang rawan dengan potensi mengganggu ketertiban" terang Kompol David Richardo,S.I.K.

Masyarakat di sekitar jln.Lintas Pekanbaru-Duri merupakan masyarakat yang majemuk dengan latar belakang suku, budaya dan ras yang berbeda sehingga sangat diperlukan kerja sama dalam berbagai aspek salah satunya terkait dengan kenakalan remaja dan potensi-potensi pidana yang bisa saja timbul,sehingga dapat mengganggu Kamtibmas di masyarakat.

Dalam kesempatan ini mereka mengaku berterimakasih karena Kapolsek Kandis berkenan hadir lebih dekat untuk mendengar aspirasi dan isu terkini di masyarakat untuk di cari solusinya bersama.
Pak Sela Simangunsong selaku Tokoh masyarakat menyampaikan “ Terima kasih kepada Kapolsek Kandis yang telah mengundang kami dan mendengar keluhan serta aspirasi kami sebagai masyarakat, banyak masukan dan nasehat yang telah beliau sampaikan terkait dalam menghadapi dinamika di masyarakat yang tentukan menjadi hal yang sangat positif  untuk menjadi bahan evaluasi kami menjadi lebih baik lagi.” ujarnya.

Setelah kurang lebih 2 jam akhirnya pertemuan ini di akhiri dengan situasi yang cukup kondusif dengan harapan kedepannya semua unsur di Kecamatan Kandis dapat saling bersinergi memberikan yang terbaik dalam pelayanan maupun pengabdian kepada masyarakat. (RN/H.W)







×
Berita Terbaru Update