-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gandeng Seluruh Perusahaan Pemkab Kampar Gelar Job Fair Pada Kampar Expo Sempena Hari Jadi Kampar ke 73

Monday 16 January 2023 | Monday, January 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-28T06:19:22Z


 

Bangkinang Kota, (Redaksiriau.com) - Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar kerjasama PT. Atiro Lucky Subetama, akan menggelar Job Fair perdana tahun 2023 dalam agenda Kampar Expo. 


Demikian disampaikan Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol,MM yang diwakili Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kampar Ali Sabri saat memimpin rapat persiapan Job Fair di ruang rapat lantai III Kantor Bupati, selasa (17/1/23). 


Lebih lanjut Ali Sabri menjelaskan, bahwa Kampar Expo salah satunya agenda Job Fair ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-73 tahun 2023. 


Dengan dihadiri beberapa Perusahaan yang ada di Kampar, dalam rapat tersebut Ali Sabri menjelaskan bahwa berbagai kegiatan dalam Kampar Expo yang utama adalah Job Fair, kegiatan lain juga dilaksanakan seperti Pameran Potensi Daeeah, Gelar UMKM, Festival Seni Budaya Daerah, Makan Banjambau, Permainan Rakyat, Festival Rebana, dll. 


Kemudian Kampar Expo sendiri akan diselenggarakan selama 5 (lima) hari mulai sabtu, tanggal 4 s/d 9 Februari 2023 yang dipusatkan di Lapangan Mardeka Jln Prof M Yamin Bangkinang Kota. 


Selanjutnya hal terpenting bagi masyarakat, bahwa dalam Job Fair nantinya. Ali Sabri menyampaikan, panitia akan menyediakan stand untuk seluruh perusahaan, dimana setiap perusahaan akan menyampaikan informasi penerimaan lowongan kerja di masing-masing perusahaan tersebut. 


Sementara itu Beta selaku EO (Event Organizer) dari PT Artiko Lucky Subetama, menyampaikan tekat dalam memfasilitasi agar Kampar Expo berjalan dengan lancar dan meriah. 


Ditunjuk sebagai EO, Beta juga menyampaikan bawa kami tidak meminta sumbangan dalam kegiatan ini. Tetapi kami menawarkan atau menjual paket sponsor, dan menyediakan tempat untuk perusahaan mempromosikan program perusahaannya termasuk peluang tenaga kerja yang di butuhkan. 


Dalam hal ini, EO menyediakn Balon Udara, Umbul-umbul, Spanduk, Iklan Full Color, serta logo bersama pada Gapura, Giant Benner, Backdrop panggung, T-Shirt, dan pada Goodie Bag sesuai dengan standar harga masing-masing."ucap Beta". (Diskominfo/mzk)








×
Berita Terbaru Update