-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pos Operasi Lilin 2022 Yang Dibangun Polsek Kandis Untuk Seluruh Masyarakat Yang Hendak Mudik, Telah Aktif

Friday 23 December 2022 | Friday, December 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-23T10:14:12Z
Kandis-Redaksiriau.com-Jum'at,23/12/22.
Kepolisian Sektor (Polsek) Kandis dimulai tepatnya hari ini Jum'at, 23 Desember 2022, secara resmi menggelar operasi Lilin Lancang Kuning 2022 di wilayah hukum Kecamatan Kandis.

Operasi Lilin Lancang Kuning 2022 di Kecamatan Kandis, akan dilaksanakan selama 11 hari terhitung mulai dari  tanggal 23 Desember 2022 hingga 2 Januari 2023 mendatang.

Kapolres Siak melalui Kapolsek Kandis, Kompol David Richardo,S.I.K kepada Wartawan Redaksiriau.com beliau mengatakan," Bahwa pihaknya telah melakukan rapat koordinasi dengan semua instansi terkait untuk membahas pelaksanaan operasi Lilin Lancang Kuning Tahun 2022 di wilayah Hukum Polsek Kandis.
"Pengamanan operasi Lilin ini dilakukan adalah untuk menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Natal dan tahun baru di Kecamatan Kandis.

Sedangkan dalam operasi Lilin Tahun 2022, Ada satu (1) Pos Pelayanan Terpadu yang dibangun dan jumlah personel yang tergabung dalam operasi ini sebanyak 21 orang yang terdiri dari Polri, TNI dan Dishub Kabupaten Siak," jelas Kapolsek Kandis.

"Hari ini semua pasukan yang terlibat dalam operasi Lilin Lancang Kuning, mulai ditempatkan di Pos yang telah di siapkan, yaitu di Pos Jalan Lintas Pekanbaru-Duri Km- 82 Tepat di depan pintu gerbang Tol Kandis Utara," kata Kapolsek Kandis.

Meneruskan intruksi Kapolsek Kandis," Ipda Wandridodi selaku Panit 1 Unit Lantas Polsek Kandis juga menegaskan, di dalam Pos Pelayanan tersebut juga akan di sediakan Ambulan untuk antisipasi keadaan darurat, serta penambah angin gratis untuk masyarakat dan para pemudik yang sedang melakukan perjalanan jauh.

Selain itu di dalam Pos Pelayanan juga menyediakan Kusuk atau pijat gratis untuk pemudik yang ingin beristirahat jika mengalami kelelahan atau mengantuk di tengah perjalanan mereka.

Untuk Pos Pelayanan dan pengamanan yang kita buat ini, dengan tujuan agar memberikan rasa aman kepada masyarakat selama melaksanakan kegiatan baik natal maupun tahun baru yang tentunya dengan mengedepankan keselamatan serta sebisa mungkin meminimalisasi potensi Lakalantas," tuturnya.
Tidak lupa pula Kapolsek Kandis juga menghimbau masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Kandis.

Kepada seluruh masyarakat Kecamatan Kandis khususnya pemudik untuk bersama-sama menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat disaat libur Natal dan tahun baru," tutup Kompol David Richardo, S.I.K. ( RN/H.W )







×
Berita Terbaru Update