-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Keluarga Besar Pemuda Pancasila Kabupaten Muaro Jambi Sambangi Mapolres Muaro Jambi Terkait Aksi Damai.

Monday 19 December 2022 | Monday, December 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-19T08:29:28Z

 

Redaksiriau.com(Muaro Jambi)-Ratusan Anggota Pemuda Pancasila Kabupaten Muaro Jambi Gelar Aksi Damai Ke Mapolres Muaro Jambi terkait menindak lanjutin laporan penipuan terhadap Pak Ahyar yang merupakan anggota pemuda pancasila Muaro Jambi.Senin (19/12/22).

Aksi Damai tersebut Langsung Dipimpin oleh ketua Aidi Hatta dan didampingin oleh Dankoti dan disambut langsung oleh Waka polres Muaro jambi didamping oleh kasat Reskrim dan Kasat Intel.

Kedatangan pemuda pancasila ke Mapolres Muaro jambi menuntut Hukum kepada terlapor Saudara Istaji Segera di tindak Lanjuti terkait penipuan terhadap pak Ahyar yang merupakan anggota pemuda pancasila Muaro jambi.

Saat dikonfirmasi ketua Aidi Hatta mengatakan pada hari ini saya beserta jajaran dan anggota pemuda pancasila Muaro jambi Menggelar Aksi Damai Terkait untuk mempertanyakan kasus saudara Istaji yang sekarang menjadi Tersangka atas penipuan terhadap saudara khairudin atau Ahyar.

Lanjut Aidi Hatta mengatakan meminta segera polres Muaro jambi menindak lanjutin permasalahan ini sesuai dengan mekanisme aturan undang-undang yang berlaku.

"Apabila laporan ini tidak diproses selama 1 minggu saya akan datang lagi ke Mapolres Muarojambi" ujar Aidi Hatta

Saya sebagai ketua majelis pimpinan cabang pemuda pancasila Muaro jambi yang dirugikan adalah keluarga besar saya berharap kepada pihak polri yang hal ini polres Muaro jambi untuk menindak tegas sesuai dengan aturan dan undang-undang berlaku tentang pasal yang mengenai saudara Istaji karena sampai sekarang beliau masih Tersangka.



Liputan:Ari cs

×
Berita Terbaru Update