-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Diduga, Pencuri Spesialis Cangkul, Berkeliaran di Jalan Melati/Pasar Apek

Tuesday 27 December 2022 | Tuesday, December 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-28T01:26:43Z
Kandis-Redaksiriau.com-Selasa,27/12/22.
Membuat resah, teror dari diduga pencuri spesialis cangkul, berkeliaran dijalan Melati atau disebut Pasar Apek Rt 01/Rw 01 Kelurahan Kandis Kota Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau.

Pada tanggal 16 Desember 2022 bermula dari seorang warga bersama tiga orang rekannya yang sedang mengimas atau membersihkan kebun pinang miliknya merasa kesal, sebab alat cangkul milik rekannya telah hilang.

"Sewaktu jam makan cangkul itu kami letakkan ditempat yang aman dan setelah selesai makan kemudian kami malajutkan perkerjaan lagi akan tetapi disaat kami hendak mengambil cangkul, cangkul tersebut sudah tidak ada lagi kemudian kami mencari disekeliling kebun pinang, namun cangkul itu tidak kami temukan lagi," sebut pemilik kebun pinang.
Selanjutnya pada hari Senin tanggal 26 Desember 2022 ditempat yang tidak jauh dari kebun pinang tersebut seorang warga juga mengalami hal yang sama yaitu kehilangan alat cangkul.

Warga yang memiliki rumah yang bersempadan dengan kebun pinang tersebut, mengaku telah kehilangan alat cangkul dan warga tersebut menduga bahwa ada pencuri spesialis alat cangkul yang berkeliaran dilingkungan mereka.

Atas kejadian kehilangan tersebut pemilik lahan dan warga pemilik rumah belum melaporkan kepihak yang berwajib.
×
Berita Terbaru Update