-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Kandis Menjadi Pembina Upacara Dalam Peringatan Hari Guru Nasional Ke- 77 Tahun 2022.

Sunday 27 November 2022 | Sunday, November 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-28T06:42:52Z
Kandis-Redaksiriau.com-
Memperingati Hari Guru Nasional ke- 77 Tahun 2022 Kapolsek Kapolsek Kandis Kompol David Richardo,S.I.K menjadi Pembina Upacara hari PGRI se- Kecamatan Kandis di SDN 09 Kelurahan Simpang Belutu dan Upacara tersebut dilaksanakan dihalaman sekolah SDN 09 Kandis Kelurahan Simpang Belutu Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau Senin (28/11/2022).
Dalam amanatnya Kapolsek Kandis Kompol David Richardo,S.I.K mengajak para Siswa untuk selalu patuh terhadap orang tua, sayangi teman-teman dengan tidak melakukan bullying, serta mentaati peraturan sekolah.

Selanjutnya Kapolsek Kandis Kompol David Richardo,S.I.K juga mengatakan," Merupakan salah satu kunci keberhasilan adalah disiplin mengapa demikian, karena memang sudah terbukti terkaid dengan Disiplin yang saya maksud dapat mencakup masalah disiplin waktu, disiplin mengerjakan tugas, disiplin dalam kehadiran di sekolah,” jabarnya.
Kapolsek Kandis juga meminta para siswa untuk rajin belajar serta menghormati dan menghargai jasa jasa para guru karena gurulah yang telah mendidik kita.

"Kita jangan sampai lupa dengan jasa guru kita karena tanpa adanya guru belum tentu kita bisa seperti sekarang ini, jasa guru harus selalu diingat," ujar Kapolsek Kandis.
“Jadi rajinlah belajar dan beribadah agar cita-cita bisa diraih,” pesan Kapolsek Kandis kepada seluruh siswa siswi yang mengikuti upacara tersebut.(hen)

×
Berita Terbaru Update