-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Safari Pelajar Dai Kamtibmas Polsek Kandis Dilaksanakan di SMPN 1 Kandis

Thursday 10 November 2022 | Thursday, November 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-11T04:45:41Z
Kandis-Redaksiriau.com-
Pagi ini, Kapolsek Kandis Kompol David Richardo,SIK tiba di sekolah SMPN 1 Kandis yang berlokasi dijalan Jendral Sudirman Kelurahan Telaga Sam Sam Kecamatan Kandis Kabupaten Siak,Riau,Jum'at 11 November 2022.

Sekira pukul 07.30 Wib Kapolsek Kandis Kompol David Richardo,SIK tiba di sekolah SMPN 1 Kandis dengan tujuan untuk melaksanakan kegiatan Safari Pelajar Dai Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Kandis.

Kegiatan Safari Pelajar Dai Kamtibmas Polsek Kandis di SMPN 1 Kandis tersebut dihadiri oleh Kapolsek Kandis Kompol David Richardo,SIK.,Anggota Dewan H.Kusman Jaya.,Sekcam Kandis Wendy Mairizal,S.SOS.,Lurah Simpang Belutu Tengku Azmi.,Perwakilan Danramil Kandis Pelda Yus Armin.,Kepala Korwilcam Rosli,S.Ag.,Ketua MUI Kandis Ust.Robithoh.,Ketua Dai Kamtibmas Ust.Sapar.,Ketua Basnaz Kandis Bukhari.,Ketua LAM H.Miswandi.,Kepala sekolah SMPN 01 Kandis Dra.Jufriyanti dan seluruh Guru serta seluruh Siswa Siswi SMPN 01 Kandis.
Pada kesempatan itu Rosli,S.Ag selaku Kepala Korwilcam di Kecamatan Kandis
Mengucapkan kata terima kasih kepada Kapolsek Kandis yang telah hadir dalam acara Safari Pelajar Dai Kamtibmas di sekolah SMPN 1 Kandis.

" Terima kasih kepada Pak Kapolsek Kandis karena telah berkenan hadir mengikuti kegiatan ini dan kegiatan ini sudah cukup lama di adakan yaitu sejak Tahun 2017," katanya.

Kepala Korwilcam Kecamatan Kandis Rosli,S.Ag juga menjelaskan," Bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membina siswa dan menyampaikan pesan moral yang baik kepada siswa," sebutnya.
Selanjutnya sebagai Tuan rumah Kepala Sekolah SMPN 01 Kandis Dra.Jufriyanti juga menyampaikan : Dengan diadakan kegiatan Safari Pelajar Dai Kamtibmas di sekolah SMPN 1 Kandis,tentunya kami dari pihak sekolah merasa bangga dan berterima kasih karena telah diperkenankan mengadakan acara ini.

" Jadi dengan adanya kegiatan ini kami berharap seluruh Siswa maupun Siswi bisa pintar untuk mendengar, terkait dengan segala ilmu dan bimbingan yang akan di sampaikan," doanya.

Kapolsek Kandis Kompol David Richardo,SIK juga menyampaikan terima kasih serta mengapresiasikan atas sambutan hangat dari pihak sekolah SMPN 1 Kandis.
" Saya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas sambutan yang hangat dari pihak sekolah SMP N 1 Kandis," ucap Kapolsek Kandis.

" Semoga kegiatan ini dapat menjadi pembelajaran dan motivasi bagi para siswa maupun siswi untuk menjadi pribadi yang baik kedepannya dan Saya berharap hindarilah Bullying ke sesama siswa karena akan mempengaruhi mentalitas siswa maupun siswi," imbau Kapolsek Kandis.

Adapun kegiatan tersebut di isi dengan Tausiah/Ceramah Agama yang di bawakan oleh Ustadz Sani mengenai

"Akhlak dan sikap sebagai pelajar yang seharusnya, dalam menghadapi globalisasi".

Giat selesai Pukul 09.00 Wib selama kegiatan berlangsung situasi berjalan dengan aman dan terkendali.(Jay).
×
Berita Terbaru Update