-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Curhat, Kapolsek Kandis Dengan Masyarakat Kelurahan Telaga Sam Sam Kecamatan Kandis

Friday 4 November 2022 | Friday, November 04, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-04T10:43:28Z
Kandis-Redaksiriau.com-
Hari ini Kapolsek Kandis Kompol David Richardo,S.I.K  bersama Kanit Reskrim AKP Roemin Putra,SH,MH.,Kanit Lantas IPDA Wandridodi dan Bhabinkamtibmas Aiptu Romi Purba melaksanakan kegiatan Curhat Dengan masyarakat Kelurahan Telaga Sam Sam Kecamatan Kandis Kabupaten Siak,Riau, pada hari Jum'at 4 November 2022.
Lokasi giat Curhat tersebut bertempat di Warung Ajo Tower Kelurahan Telaga Sam Sam Kecamatan Kandis dan giat Curhat 
diihadiri oleh Tokoh Masyarakat Salman, Subsiarto Sinaga, Delianus Gea dan 
Rt serta Rw Kelurahan Telaga Sam Sam.

Pada kesempatan itu Kapolsek Kandis Kompol David Richardo,S.I.K. menyampaikan," bahwa program Jumat Curhat adalah Program baru dimana Polri mendengar dan turun langsung di tengah masyarakat untuk mendengar aspirasi dan pada kegiatan Curhat Kapolsek Kandis Kompol David Richardo,S.I.K.mengharapkan dukungan dari masyarakat untuk bersama menjaga ketertiban di wilayahnya agar situasi semakin kondusif.
Kami sebagai polri juga merasa banyak kekurangan sehingga membutuhkan peran masyarakat untuk membantu kinerja kami," ungkapnya.

"Terkait dengan keluhan warga Kata Kapolsek Kandis lagi," mengenai adanya warung yang mengganggu dengan musik yang keras, kami berharap silahkan di bawa ke kantor untuk di selesaikan dan mengantisipasi kemungkinan terjadinya keributan dan main hakim sendiri.

Kemudian mohon di galakkan budaya wajib lapor bagi warga baru atau kontrakan, agar mempermudah kontrolnya," pesan Kapolsek Kandis kepada Tokoh Masyarakat Kelurahan Telaga Sam Sam.
Tokoh Masyarakat Salman mengucapkan terima kasih untuk Kapolsek Kandis yang telah mengundang untuk diskusi atau pun Coffee Morning pada hari ini.

Mohon petunjuk Pak Kapolsek untuk memaksimalkan potensi Atlet di Kandis khususnya Cabor Tinju karena selama ini kurang mendapat kepedulian dari Pemerintah sementara banyak Atlet berprestasi di Kecamatan Kandis," sebut Salman.

Salman juga mengatakan agar menjadi tugas kita bersama untuk menertibkan adanya warung yang memutar music dengan keras sehingga mengganggu ketenangan warga, sehingga membutuhkan dukungan dari aparat untuk menertibkan," ungkapnya.
Penyampaian kedua dari Tokoh Masyarakat Subsiarto Sinaga ia menyebutkan," Mohon di tertibkan Pak Kapolsek kontrakan/kost yang terlalu bebas, sehingga rawan tindakan Asusila sehingga meresahkan warga sekitar," bebernya.

Penyampaian dari Tokoh Masyarakat Telaga Sam Sam lagi," Mohon petugas Kepolisian Polsek Kandis untuk sering Patroli di sekitar Kantor Camat lama dan membubarkan anak-anak yang berkumpul di atas jam 12 malam," pintanya.

Giat Jumat Curhat berakhir Pukul 12.00 wib. Giat berlangsung dengan aman dan tertib.
×
Berita Terbaru Update