-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bantu Kesulitan Masyarakat, Babinsa Kandis Masuk Dapur Warga Kurang Mampu

Tuesday 22 November 2022 | Tuesday, November 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-23T07:13:13Z
Kandis-Redaksiriau.com-
Sebagai wujud kepedulian Tentara Nasional Indonesia (TNI), melalui program Babinsa Masuk Dapur, Babinsa Koramil 05/Pwk Kandis Kodim 0322/Siak Serda D.Gultom mendatangi rumah warga kurang yang mampu di wilayah binaan sambil memberikan bantuan berupa paket sembako.
Paket sembako diberikan kepada Ibu Marta Boru Pakpahan yang berdomisili diareal Pasar Pemda Rt 01/Rw 02 Kelurahan Telaga Sam Sam Kecamatan Kandis Kabupaten Siak,Riau,Rabu 23 November 2022.

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa Serda D.Gultom menyampaikan," Bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat, khususnya masyarakat yang kurang mampu yang ada di wilayah binaan dan kegiatan tidak hanya bersilaturahmi saja.
Tetapi dalam kegiatan ini kita juga memberikan bantuan berupa paket sembako kepada pemilik rumah setelah itu kita langsung menuju dapur pemilik rumah," sebutnya.

Sementara itu Bu Marta Boru Pakpahan warga kurang mampu yang didatangi oleh Babinsa Serda D.Gultom mengungkapkan terima kasih, atas perhatian Babinsa kepada diri dan keluarganya.
“Terima kasih kepada Pak Babinsa, semoga Tuhan memberikan Berkatnya kepada bapak TNI dalam menjalankan tugas sehari-hari,” doanya.
×
Berita Terbaru Update