-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa Berpatroli di Sejumlah Line Pipa PT.PHR

Saturday 12 November 2022 | Saturday, November 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-13T06:05:29Z
Kandis-Redaksiriau.com-
Dalam upaya memberi rasa aman kepada Objek Vital Nasional PT.Pertamina Hulu Rokan (PHR) Dua Personil Babinsa Koramil 05/Pwk Kandis Kodim 0322/Siak Serma Adi Eko S dan Koptu I Ketut B melaksanakan kegiatan Patroli dan Bin Komsos tentang SKK Migas, Minggu, 13 November 2022.
 
Babinsa Serma Adi Eko S bersama Koptu I Ketut B melaksanakan giat patroli di line pipa jalan tanah Surya Minang Kampung Kandis dan patroli di line pipa jalan Jambai Makmur Kampung Kandis.

Setelah Patroli dilakukan kegiatan dilanjutkan dengan Bin Komsos tentang SKK Migas di Dusun Takolu km 85 Kampung Kandis Kecamatan Kandis Kabupaten Siak,Riau.
Pada kesempatan itu menurut Babinsa Serma Adi Eko S ia katakan," Bahwa kegiatan Patroli ini dilaksanakan bertujuan untuk menjaga Objek Vital Negara (OVN) di wilayah Teritorial Kodim 0322/Siak.
 
"Giat ini untuk mengamankan OVN dan juga merupakan tugas serta tanggung jawab TNI dan juga merupakan salah satu wujud Bhakti TNI kepada Bangsa dan Negara.
 
Jadi"harapan kita dengan adanya Patroli kiranya OVN yang ada di wilayah  Koramil 05/Pwk Kandis Kodim 0322/Siak akan tetap terjaga dan selama Patroli berlangsung, keadaan OVN tidak ada ditemukan sesuatu hal yang menonjol dalam 1 x 24 jam semuanya berjalan aman dan kondusif," jelas Babinsa Serma Adi Eko S.(Jay)







×
Berita Terbaru Update