-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Secara Virtual Lapas Kelas IIA Bagansiapaiapai Ikuti Sosialusasi dan Bimbingan Teknis TTE Terverifikasi

Thursday 27 October 2022 | Thursday, October 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-27T09:29:35Z


Redaksiriau.com - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bagansiapiapi mengikuti kegiatan virtual zoom meeting terkait Sosialisasi Dan Bimbingan Teknis Tanda Tangan Elektronik (TTE) Tersertifikasi Dalam Rangka Implementasi SPPT-TI Secara Virtual, Kamis Pagi, 27 / 10 / 2022.

Kepala Lapas Bagansiapiapi, Wachid Wibowo mengikuti kegiatan sosialisasi ini bersama dengan Pejabat dan staff Seksi Pembinaan Narapidana dan Anak Didik (BINADIK) Lapas Bagansiapiapi.

Kegiatan sosialisasi diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Doa bersama, kegiatan sosialisasi ini dibuka oleh Desy Meutya Firdaus sebagai Perwakilan Deputi Koordinasi Penegakan Hukum dan beliau sekaligus memberikan kata sambutan.

Kegiatan sosialisasi dilanjutkan dengan pemaparan Impelementasi SPPT-TI oleh masing-masing instansi yang didahului oleh Sobandi dari Mahkamah Agung RI, Dodot Adikoeswanto dari Dirjen Pemasyarakatan, lalu dilanjutkan paparan oleh Didik Farkhan dari Kejaksaan Agung RI, dan diakhiri oleh perwakilan dari Kepolisian RI, Yudo.

Setelah pemaparan implementasi selesai dilaksanakan rangkaian kegiatan sosialisasi di tutup dengan sesi tanya jawab antara narasumber dan peserta sosialisasi.

Kegiatan sosialisasi berakhir pada pukul 12.00 WIB, usai kegiatan sosialisasi ini, Wachid selaku Kalapas berpesan kepada jajarannya yang juga mengikuti kegiatan ini untuk mengimplementasikan sesuai dengan arahan yang diberikan, dan terus menjalin hubungan komunikasi dengan pihak yang menguasai terkait ini apabila terdapat kendala dalam proses implementasinya.








×
Berita Terbaru Update