-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Puskesmas Bagan Siapiapiapi menjalankan program antar jemput ibu bersalin

Saturday 8 October 2022 | Saturday, October 08, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-08T08:03:45Z

Redaksiriau - Puskesmas Bagansiapiapi bersama Pemerintah Daerah (PEMDA) terus membenah berbagai inovasi Pelayanan kesehatan dengan  laksanakan program kegiatan seperti, Antar Jemput Ibu Bersalin (ANJELIN).

Puskesmas Bagansiapiapi yang yang beralamat Jalan Jambu,Kepenghuluan Bagan Jawa,Kecamatan Bangko,Kabupaten Rokan Hilir-Riau.

Adapun program kegiatan Antar Jemput Ibu Bersalin (ANJELIN) memberikan pelayanan terhadap ibu yang hendak melahirkan seperti.

* Menjeput kerumah, Ibu yang hendak     melahirkan mengunakan Ambulance.

* mengatar kerumah,Ibu yang selesai     melahirkan.

* memandikan Bayi selama 2 hari dirumah oleh Bidan yang terampil serta memberikan bingkisan Poto bayi.

Program Antar Jemput Ibu Bersalin (ANJELIN) yang dilakukan oleh Pukesmas Bagansiapiapi ini dikarenakan rendahnya angka Ibu bersalin di Puskesmas.

Melewati Media ini Kepala Puskesmas Bagansiapiapi,dr.Romi Cahyadi menyampaikan kemasyarakat Rokan Hilir Khusus di Kecamatan Bangko menghimbau serta mengajak kepada Ibu yang sedang Hamil untuk melakukan control dan mengechek kehamilan nya diPuskesmas ini hingga bersalin.

Puskesmas ini menyediakan paket BPJS,paket Jam persal, serta umum.

Bersalin dengan mengunakan paket umum hanya mengeluarkan biaya keseluruhannya Rp,700.000,ribu rupiah dengan Rincian dijemput,diantar mengunakan Ambulance serta memandikan bayi selama 2 hari oleh bidan terampil pemberian bingkisan poto Bayi.

Program yang dilakukan oleh Puskesmas Bagansiapi,Rohil memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat,baik segi pembiayaan maupun keselamatan Bayi dan ibu saat melahirkan. "Disini saya tidak mematikan kegiatan persalinan praktek bidan swasta katanya,ucapan maaf", kata dr.Romi Cahyadi.

Adapun masyarakat yang hendak bersalin ke Puskesmas Bagansiapiapi bisa menghubungi dengan nomor kontak.UGD (081364473229)serta

 Ambulance (081261300680).








×
Berita Terbaru Update