-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

TIM KUKERTA UNRI berpartisipasi dalam kegiatan MABIT di MDTA At-Taufiq Desa Lubuk Sakai

Sunday 11 September 2022 | Sunday, September 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-12T01:28:35Z

 


Mahasiswa KUKERTA Universitas Riau (UNRI) melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Lubuk Sakai Kecamatan Kampar Kiri Tengah Kabupaten Kampar Provinsi Riau Salah satu program kerja nya adalah mengikuti kegiatan MABID yang diadakan di MDTA At-Taufiq Desa Lubuk Sakai (Minggu,31 Juli 2022)

Kegiatan KKN ini dilakukan oleh TIM KUKERTA yang beranggotakan 9 orang berasal dari berbagai jurusan. Kegiatan ini disambut baik oleh pihak MDTA terutama bapak Komarudin selaku kepala sekolah di MDTA At-Taufiq.


Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dimulai dari solat maghrib berjamaah kemudian dilanjutkan dengan mengaji bersama.Setelah mengaji dilanjutkan lagi dengan isya berjamaah. Kegiatan selanjutnya dihibur dengan games rangking 1. Jam sudah menunjukkan pukul 20.00 dilanjutkan dengan makan malam bersama, setelah itu kegiatan selanjutnya menonton film dan diakhiri dengan tidur. Subuhnya kegiatan diawali dengan solat subuh dan setelahnya senam pagi, jogging dan games. Sekitar pukul 09.00 WIB kegiatannya selesai. Dan selanjut nya kegiatan penutupan yang di sampaikan oleh Kepala Sekolah.

Kegiatan mabid ini dilaksanakan bertujuan sebagai sarana untuk membina peserta didik agar tidak hanya memiliki kecerdasan intelektual namun juga memiliki kecerdasan spiritual yang kuat kepada Allah SWT.

“Terima Kasih untuk Kkn dari UNRI , sudah membantu berpartisipasi dalam kegiatan MABIT di MDTA kita ini, kegiatan ini baru  terjadi lagi setelah sekian lama adanya masa  covid, jadi ini adalah MABIT awal setelah masa pandemi , sekali lagi terima kasih untuk KKN unri sudah mau membantu kegiatan yang di lakukan di MABIT ini , dan mau bermalaman melaksankan kegiatan yang  di adakan  di MDTA kita ini” Ucap Pak Komar.

(Pekanbaru, 31 Juli 2022, Fatranita Putri Asyilla Suci)








×
Berita Terbaru Update