-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ramah Tamah Kapolsek Baru Kompol David Richardo,S.I.K Dengan Masyarakat Kandis, Dukung Program Pemerintah & Jangan Terpancing Isu Negatif

Friday 9 September 2022 | Friday, September 09, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-09T20:11:14Z


Kandis-Redaksiriau.com-
Pergantian posisi atau mutasi di dalam intitusi Polri adalah hal yang biasa dan selalu terjadi, hal ini selain demi Penyegaran dan memberi kesempatan kepada Personel untuk semakin berkompeten, juga berkaitan dengan Regenerasi di tubuh  Polri agar tetap maksimal memberikan pelayanannya kepada masyarakat demi terwujudnya Polri yang presisi dan senantiasa mengayomi.

Pada kamis 8 September 2022 bertempat di Kafe Sultan Jalan Pekanbaru-Duri km 71, Polsek Kandis mengadakan seremoni ramah tamah dan Coffe Morning oleh Kapolsek Baru Kompol David Richardo,S.I.K kepada masyarakat Kecamatan Kandis.

Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai momentum bagi Kapolsek Kandis yang baru untuk mendekatkan dan memperkenalkan dirinya kepada Masyarakat yang hadir agar nantinya dapat lebih di kenal serta dapat saling bersinergi dalam setiap kegiatan kemasyarakatan dan penegakan Hukum di wilayah Kecamatan Kandis. 
"Saya sangat mengharapkan dukungan kepada semua lapisan masyarakat agar dapat bersinergi dan berkoordinasi dengan baik untuk menjaga keamanan di Kecamatan Kandis, terkait dengan maraknya Narkoba di wilayah kita

"Saya juga berharap masyarakat ikut berperan aktif dalam memberikan informasi agar tugas kami sebagai Kepolisian lebih mudah jika kita semua memiliki semangat yang sama dalam menegakkan kemananan dan ketertiban,"Ucap Kompol David Richardo,S.I.K. dalam sambutanya di hadapan Camat Kandis, Danramil Kandis, Seluruh Kepala Desa/Penghulu Kampung, Tokoh Masyarakat, Ormas, Rekanan Media dan seluruh masyarakat yang hadir.

Kompol David Richardo,S.I.K sebagai Kapolsek Kandis yang baru juga menyinggung isu terkini terkait dengan kenaikan harga BBM di tengah Masyarakat, beliau sangat berharap agar masyarakat dapat mendukung program Pemerintah dan tidak terpancing dengan isu-isu negatif yang dapat menimbulkan potensi konflik dan perpecahan di tengah masyarakat.
Dalam sambutan Said Irwan,SE selaku Camat Kandis ia menyampaikan “Saya mewakili unsur Pemerintahan di Kecamatan Kandis mengucapkan selamat bertugas kepada Kapolsek Kandis yang baru di Kecamatan Kandis ini, semoga apa yang selama ini telah terjalin baik antara unsur Pemerintahan, Polri dan TNI di sini tetap dapat terjalin bahkan dapat lebih baik lagi demi kemajuan kita bersama.

“Saya cukup bersedih karena baru beberapa bulan yang lalu kita juga mengadakan acara pisah sambut Kapolsek Kandis dan hari ini kita sudah melakukan kegiatan yang sama. Artinya kedekatan dan banyak program yang mungkin di siapkan oleh Kapolsek yang sebelumnya, belum berjalan maksimal tetapi sudah harus diganti lagi, oleh sebab itu melalui kesempatan ini saya sangat berharap dan mengajak kita semua untuk bersama-sama bersinergi dan kompak agar Kompol David Richardo ini dapat bertahan lama di Kecamatan Kandis dan membawa perubahan yang jauh lebih baik lagi," ujarnya.
Pak Ngatmin merupakan salah satu anggota Dewan dari Kecamatan Kandis dalam sambutan resminya di hadapan tamu dan hadirin yang hadir.

Ustadz Sapar mewakili Tokoh Agama dan Da’i Kamtibmas juga menyebutkan," Kecamatan Kandis adalah satu-satunya Kecamatan di Polda Riau yang memiliki Da’i Kamtibmas di wilayah Kecamatannya yang di bina langsung oleh Kepolisian Sektor, Kami sangat berharap walaupun pimpinan berganti hendaknya program ini dapat tetap di jalankan demi menjaga mentalitas religi umat di Kandis dan setidaknya dapat membantu mengurangi tingkat Kejahatan dengan kegiatan Rohani yang positif," paparnya.
Kegiatan ramah tamah tersebut berjalan dengan situasi yang lancar dengan kondisi yang sejuk dan kondusif, karena di kemas di dalam bentuk forum dialog terbuka dengan tamu undangan yang hadir terkait dengan kondisi terkini di tengah kenaikan BBM sesuai kebijakan Pemerintah demi pengalihan Subsidi ke masyarakat yang kurang mampu.

Kapolsek Kandis juga menyampaikan pemaparan serta analisanya terkait dengan Kenaikan BBM agar dapat menjadi pemahaman bersama di tengah masyarakat dan hal ini di sambut baik oleh Audiens yang hadir melalui dialog positif serta mendapat apresiasi yang luar biasa dari masyarakat karena secara tidak langsung telah menjadi edukasi efektif yang nantinya akan dapat di pahami bersama.

Ditemui di Mapolsek Kandis usai kegiatan bahwa Kompol David Richardo, S.I.K selaku Kapolsek yang baru juga menyampaikan," Apresiasi yang luar biasa dan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh UPIKA,TOMAS, ORMAS, MEDIA dan Masyarakat di Kecamatan Kandis yang berkenan Hadir di acara Ramah Tamah dan forum diskusi yang di adakan oleh Polsek Kandis, untuk selanjutnya ijinkan saya untuk berbuat dan bekerja memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kecamatan Kandis.(hen)

Rilis Resmi dari Humas Polsek Kandis.







×
Berita Terbaru Update