-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Warga Dijalan Persawahan Desa baru

Saturday 3 September 2022 | Saturday, September 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-04T02:20:49Z

SIAK HULU, Redaksiriau.com -Penemuan Sosok mayat berjenis Kelamin laki-laki membuat heboh Warga Desa Baru, Kecamatan Siak Hulu, Kab Kampar, tepatnya di Jalan Persawahan, warga menemukan sesosok mayat seorang pria paru baya dalam keadaan telungkup Sabtu (3/9/2022) sekira pukul 16.30 WIB.

Korban masih belum diketahui identitasnya, korban ini menggunakan celana jeans warna hita dan menggunakan kaos warna abu-abu.

Korban ditemukan oleh warga dalam keadaan telungkup, sedangkan kondisi mayat ada bekas jeratan di leher dan ditemukan bekas bercak darah di mata sebelah kiri

Awal mulanya ditemukan korban saat Rusli dan Izar Hamzah pulang dari kerja menjaga kebun sawit dan rumah walet milik M. Usadi yang berada di jalan HK Desa Baru menuju pulang ke rumah.

Kemudian pada saat di perjalanan mereka melihat ada mayat tergeletak ditepi jalan HK, melihat kejadian tersebut mereka tidak berani mendekat dan langsung melapor kepada Linmas Desa Alwijar CH, atas laporan tersebut Linmas Desa menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas Desa Baru AIPTU Deki Saputra dan piket Polsek Siak Hulu.

Atas penemuan mayat tersebut Kanit Reskrim Polsek Siak Hulu AKP Hendri Berson, SH bersama Panit Opsnal Reskrim dan piket fungsi Polsek Siak Hulu dengan cepatnya mendatangi TKP.

Sekira pukul 17.30 Wib Kanit Reskrim dan Panit Opsnal Reskrim bersama personel Polsek Siak Hulu mendatangi lokasi untuk lakukan penyelidikan dan Dilanjutkan sekira pukul 19.30 WIB team inafis Polres Kampar tiba di TKP dan langsung melakukan Olah TKP.

Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Kapolsek Siak Hulu AKP Zainal Arifin SH MH membenarkan penemuan mayat tanpa identitas tersebut.

Identitas dan motif masih dalam penyelidikan. Kita fokus mencari identitas korban dan melakukan visum,” Jelasnya.

Sementara, korban kita bawa ke RS Bhayangkara,  Tutupnya








×
Berita Terbaru Update