-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa Bersama Petugas Keamanan PT.PHR Melakukan Patroli

Thursday 8 September 2022 | Thursday, September 08, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-09T06:08:46Z
Kandis-Redaksiriau.com
Dalam upaya memberi rasa aman kepada Objek Vital Nasional PT.Pertamina Hulu Rokan (PHR) Dua Personil Babinsa Koramil 05/Pwk Kandis Kodim 0322/Siak Pelda Yus Armin dan Serda Ridho melaksanakan kegiatan Patroli dan Bin Komsos tentang SKK Migas, Jumat, 9 September 2022.
 
Babinsa Pelda Yus Armin bersama Serda Ridho melaksanakan giat patroli di jalan pipa Libo Baru dan patroli di Line Pipa GS 5 area Pertamina Kampung Libo Jaya.

Setelah Patroli dilakukan kegiatan dilanjutkan dengan Bin Komsos tentang SKK Migas di Kampung Libo Jaya Kecamatan Kandis Kabupaten Siak,Riau.
Pada kesempatan itu menurut Babinsa Pelda Yus Armin ia katakan," Bahwa kegiatan Patroli ini dilaksanakan bertujuan untuk menjaga Objek Vital Negara (OVN) di wilayah Teritorial Kodim 0322/Siak.
 
"Giat ini untuk mengamankan OVN dan juga merupakan tugas serta tanggung jawab TNI dan juga merupakan salah satu wujud Bhakti TNI kepada Bangsa dan Negara.
 
Jadi"harapan kita dengan adanya Patroli kiranya OVN yang ada di wilayah  Koramil 05/Pwk Kandis Kodim 0322/Siak akan tetap terjaga dan selama Patroli berlangsung, keadaan OVN tidak ada ditemukan sesuatu hal yang menonjol dalam 1 x 24 jam semuanya berjalan aman dan kondusif," jelas Babinsa Pelda Yus Armin. (hen)







×
Berita Terbaru Update