-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Meriahkan HUT RI Ke-77, Pemuda Pancasila Ranting Desabaru Gelar Perlombaan

Saturday 20 August 2022 | Saturday, August 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-20T10:41:25Z

SIAK HULU, Redaksiriau.com – Meriahkan HUT RI ke-77, Pemuda Pancasila Ranting Desabaru Kecamatan Siak hulu kabupaten kampar, menggelar perlombaan yang diikuti oleh anak-anak dan orang dewasa, sabtu(20/8/2022)

Kegiatan ini dilakukan di Jalan lintas Desa baru Kecamatan Siak hulu  adapun Perlombaan yang diperlombakan seperti panjat pinang, Tarek tambang, pacu karung, makan kerupuk, dan lari kelereng.

Ketua Pemuda Pancasila Ranting Desabaru Azman T. mengatakan, Alhamdulilah hari ini kami sebagai Pemuda Pancasila di Desabaru ini telah menyiapkan segala fasilitas untuk perlombaan pada acara HUT Republik Indonesia yang ke 77, tahun 2022

Ia juga menyampaikan pada pelaksanaan perlombaan 17 Agustus tahun 2022 ini, yang paling ditunggu dan menarik adalah lomba makan kerupuk, dan lain-lain, karena lomba tersebut yang selama ini sangat diimpikan oleh anak-anak.

“Pada acara perlombaan HUT RI ke – 77, dilaksanakan di Desabaru ini diikuti oleh anak-anak dan orang dewasa,” ujarnya.

Anak-anak pun begitu semangat mengikuti kegiatan tersebut, teriakan dan anak-anak yang asyik melakukan perlombaan tampak lucu dan menggemaskan.

Lanjutnya, ketua Ranting pemuda Pancasila Desa baru, kepada media ia mengatakan bahwa dirinya siap memberikan dukungan penuh dalam kegiatan pada HUT Kemerdekaan RI ke 77 tahun ini .

“Namanya untuk kebaikan dalam HUT kemerdekaan RI ke 77 tahun, tentu kita pasti mendukung penuh acara perlombaan,” tegas Azman

Azman T Menjelaskan, kegiatan ini tidak terlepas berkat arahan ketua PAC PP Kecamatan Siak hulu Edo. S, Ketua MPC PP Evandro dan Ketua MPW Anto Rachman**(SP)

×
Berita Terbaru Update