-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Giat Penegakkan Disiplin Prokes Covid-19 di Wilayah Teritorial Koramil 05/Pwk Kandis, Berjalan Lancar

Saturday 6 August 2022 | Saturday, August 06, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-07T05:11:30Z
Kandis-Redaksiriau.com-
Ketua Gugus Tugas Covid-19 Siak Dandim 0322/Siak melalui dua Personil Babinsa Koramil 05/Pwk Serda Rido Utomo dan Serda Edy S pagi ini kembali menggelar lagi kegiatan penegakkan disiplin protokol kesehatan Covid-19 dan PPKM Mickro.

Giat tersebut terlaksana disejumlah tempat keramaian di Kelurahan Simpang Belutu Kecamatan Kandis Kabupaten Siak,Riau,Minggu, 7 Agustus 2022.

Pada kesempatan itu Babinsa Serda Rido Utomo mengatakan,"Bahwa kegiatan penegakan disiplin prokes 3M yang dilaksanakan oleh Dua Personil Babinsa Koramil 05/Pwk Kandis adalah,dalam rangka upaya mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 di Kecamatan Kandis Kabupaten Siak,Riau.
"Sebab begitu pentingnya kesehatan bagi kehidupan masyarakat banyak, maka dari itu kegiatan ini akan tetap kita laksanakan pada setiap harinya,"ujarnya.

"Kegiatan ini juga merupakan kegiatan penegakkan disiplin protokol kesehatan tentang covid-19 yang dilakukan untuk meningkatkan kesadaran dan disiplin diri bagi masyarakat di wilayah Teritorial Koramil 05/Pwk Kandis.

"Sedangkan mengenai protokol kesehatan covid-19, kita lakukan sesuai dengan peraturan atau anjuran dari Pemerintah dan kegiatan pagi ini kita laksanakan disejumlah tempat keramaian Kelurahan Simpang Belutu.

Selanjutnya bagi masyarakat yang kita dapati pada saat kegiatan sedang berlangsung kita berikan imbauan dan juga mengajak warga yang ada pada keramaian tersebut untuk mematuhi prosedur kesehatan sesuai peraturan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Indonesia.

Kita juga menekankan masyarakat tersebut untuk selalu melaksanakan prosedur kesehatan 3M dengan cara memakai masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak serta menghindari diri dari kerumunan untuk memutus mata rantai covid-19.,"tutup Babinsa Serda Rido Utomo. (jay)







×
Berita Terbaru Update