-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pj. Kades Desa baru Ajak Perangkat Desa dan Warganya Gotong Royong Bersama

Saturday 2 July 2022 | Saturday, July 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-03T04:57:13Z

 

SIAK HULU, Redaksiriau.com - Pj. Kepala Desa Desa baru, Kecamatan Siak hulu, Kabupaten Kampar, Aspan Ritonga SE, ME mengajak perangkat desa dan warganya untuk bergotong 

royong bersama minggu (3/7/2022)

Gotong royong difokuskan pada jalan utama desa baru kearah simpang buluh cina pembersihan kanan kiri sisi jalan yang tertutup rerimbunan semak dan rumput, dan setelah itu langsung pengecoran bahu jalan

Kepada Redaksiriau.com, Aspan Ritonga SE, ME mengatakan gotong royong tersebut merupakan salah satu visi-misi dirinya sejak awal dilantik menjadi Pj Kades. Ia menginginkan kampung halamannya terlihat bersih terutama di sisi jalan, agar orang yang berpergian keluar masuk desanya terasa nyaman.

"Gotong royong ini salah satu visi-misi saya sejak dilantik jadi Kades untuk membangun desa. Alhamdulillah antusias masyarakat ketika saya ajak begitu tinggi," katanya.

Selain kebersihan, kegiatan itu juga untuk membangkitkan kembali gairah semangat gotong royong masyarakat Desa baru dalam menjaga serta membangun desa.

Aspan meyakini, membangun desa bukan hanya tugas kepala desa saja, Namun lebih kepada kebersamaan serta semangat kerja bersama masyarakat.

"Saya harap, melalui kegiatan ini bisa membangkitkan semangat gotong-royong masyarakat dalam berbagai kegiatan, terutama dalam menjaga kebersihan agar terpelihara dengan baik dan dapat berdampak positif bagi kita," ujarnya.

Disisi lain, Aspan berharap desanya dapat bersaing dengan desa lainnya yang ada di Kecamatan Siak hulu. Terutama dalam kebersihan, agar Desa baru lebih maju lagi kedepannya.**(SP)








×
Berita Terbaru Update