-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dua Personil Babinsa Koramil 05/Pwk Kandis,Hadiri Upacara MPLS di SMK Negeri 1 Kandis

Monday 11 July 2022 | Monday, July 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-12T05:22:27Z
Kandis-Redaksiriau.com-
Pembukaan MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) di SMK Negeri 1 Kandis dilaksanakan di lapangan sekolah Kelurahan Telaga Sam-Sam Kecamatan Kandis Kabupaten Siak,Riau,Selasa,12 Juli 2022. 
MPLS resmi dibuka langsung oleh Kepala SMKN 1 Kandis,Ahmad Jabir S.Pd.pada upacara pembukaan MPLS tersebut diikuti oleh seluruh Guru dan Dua Babinsa Koramil 05/Pwk Kandis yaitu Serda Andis Satria dan Serda Roni Panjaitan serta seluruh siswa/siswi yang baru.
 
Menurut Kepala SMKN 1 Kandis Ahmad Jabir S.Pd." Tujuan diadakannya MPLS adalah untuk membantu siswa baru beradaptasi dengan lingkungan sekolah dan sekitarnya,antara lain terhadap aspek keamanan,fasilitas umum dan sarana maupun prasarana sekolah.

Sehingga dapat menumbuhkan motivasi, semangat dan cara belajar yang efektif sebagai siswa baru selain itu bisa mengembangkan interaksi positif antarsiswa dan warga sekolah lainnya,"terangnya.
 
Kepala SMKN 1 Kandis Ahmad Jabir S.Pd.katakan lagi,"Kegiatan MPLS ini merupakan kegiatan yang positif dan akan memberikan banyak manfaat bagi para siswa baru terutama dalam menambah wawasan mengenai pengenalan lingkungan sekolah maka dari itu diharapkan para siswa baru dapat mengikuti kegiatan MPLS ini dengan baik dan penuh kedisiplinan,"harap Kepsek.(hen)
×
Berita Terbaru Update