-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa Serma GN.Munthe & Babinsa Kopda K.Sitohang,Ajak dan Imbau Warga Pengunjung Pasar, Agar Tetap Melaksanakan Prokes 3 M

Friday 1 July 2022 | Friday, July 01, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-02T03:51:22Z

Kandis-Redaksiriau.com-
Ketua Gugus Tugas Covid-19 Siak Dandim 0322/Siak melalui dua orang Babinsa Koramil 05/Pwk Kandis Serma GN.Munthe dan Kopda K.Sitohang melaksanakan kegiatan penegakkan disiplin protokol kesehatan Covid-19 dan PPKM Mickro.
Giat tersebut terlaksana di tempat-tempat keramaian tepatnya dilokasi Pasar Apek,Pasar Minggu Kelurahan Kandis Kota Kecamatan Kandis,pada Sabtu pagi,02 Juli 2022.

Pada kesempatan itu Babinsa Serma GN.Munthe mengatakan,"Bahwa kegiatan penegakan disiplin prokes 3M yang dilaksanakan oleh Dua orang Babinsa Koramil 05/Pwk Kandis,dalam rangka upaya mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 di Kecamatan Kandis Kabupaten Siak,Riau maka dari itu giat ini tetap kita laksanakan pada setiap harinya,"ujarnya.

"Kemudian kegiatan ini merupakan kegiatan penegakkan disiplin protokol kesehatan tentang covid-19 yang dilakukan untuk meningkatkan kesadaran dan disiplin diri bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Kandis sekitarnya,sedangkan mengenai protokol kesehatan covid-19 kita lakukan sesuai dengan peraturan atau anjuran Pemerintah dan untuk kegiatan hari ini kita laksanakan ditempat-tempat keramaian tepatnya di Pasar Apek,Pasar Minggu Kelurahan Kandis Kota.

Selanjutnya bagi masyarakat yang kita dapati pada saat kegiatan sedang berlangsung kita berikan imbauan dan juga mengajak warga yang ada di Pasar Apek,Pasar Minggu tersebut untuk mematuhi prosedur kesehatan sesuai peraturan yang telah ditetapkan.

Kita juga menekankan masyarakat yang ada dilokasi keramaian seperti di Pasar Apek,Pasar Minggu tersebut untuk selalu melaksanakan prosedur kesehatan 3M dengan cara memakai masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak serta menghindari diri dari kerumunan untuk memutus mata rantai covid-19.,"terang Babinsa Serma GN.Munthe.(hen)







×
Berita Terbaru Update