-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa Serda Roni Panjaitan Melaksanakan Pendampingan Kegiatan Posyandu di Pustu Kampung Jambai Makmur

Tuesday 12 July 2022 | Tuesday, July 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-13T05:35:21Z
Kandis-Redaksiriau.com-
Guna mewujudkan suksesnya program balita sehat dan keluarga berencana (KB) di wilayah binaan. Babinsa Koramil 05/Pwk Kandis,Kodim 0322/Siak melalui Serda Roni Panjaitan melaksanakan pendampingan Posyandu di Pustu Kampung Jambai Makmur Kecamatan Kandis Kabupaten Siak,Riau,Rabu,pagi 13 Juli 2022.

Babinsa Serda Roni Panjaitan mengatakan, Kegiatan pelayanan Posyandu akan dilakukan sesuai dengan jadwal rutin setiap bulannya dan diatur oleh Bidan Kampung dan Ibu PKK di Pustu Kampung Jambai Makmur dengan tujuan untuk mengetahui perkembangan baik berat badan maupun kesehatan balita serta ibu disetiap bulannya yang dicatat oleh Petugas Puskesmas dan Petugas Posyandu.

"Kegiatan ini adalah bagian dari upaya terciptanya pemeliharaan kesehatan disetiap warga masyarakat yang dilakukan oleh pihak Dinas Kesehatan dalam hal ini Pustu Kampung sebagai tempat pelayanan bagi warga yang ada," terangnya.

Menurutnya, dalam pelaksanaan kegiatan Posyandu kami selalu berupaya untuk memberikan pendampingan kepada para Petugas Posyandu yang ada di wilayah binaan,"tutupnya.







×
Berita Terbaru Update