-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sekretaris Korwilbid Pendidikan dan Kebudayaan Kandis,Ajak Warga Yang Putus Sekolah Untuk Sekolah Paket Gratis

Wednesday 8 June 2022 | Wednesday, June 08, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-08T13:33:18Z
Kandis-Redaksiriau.com-
Kabar gembira untuk warga Kecamatan Kandis yang mana tidak lama lagi di Kantor Desa Belutu Kecamatan Kandis Kabupaten Siak,Riau Pada Hari Jumat Tanggal 10 Juni 2022 dari pihak Korwilbid P dan K Kecamatan Kandis akan membuka layanan sekolah paket gratis.

Menurut Sekretaris Korwilbid P dan K Kandis Rudi Hartono, SE beliau jelaskan,"bahwa Pada Hari Jumat Tanggal 10 Juni 2022 tepatnya di Kantor Desa Belutu Kecamatan Kandis akan digelar acara yaitu Bujang Kampung dan kami dari pihak Korwilbid P dan K Kandis pada kesempatan itu juga membuka pelayanan pendaftaran sekolah paket gratis selama satu hari, jadi bagi masyarakat yang putus sekolah dan ingin mendapatkan ijazah silakan mendaftar dan datang pada acara Bujang Kampung,"terangnya.
Bagi masyarakat yang ingin mendaftar untuk bersekolah Paket Gratis,tidak dikenakan biaya apapun alias gratis,Pendaftaran Sekolah Paket Kesetaraan meliputi Paket A untuk kesetaraan Sekolah Dasar (SD),Paket B untuk kesetaraan Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Paket C untuk kesetaraan sekolah Menengah Atas (SMA) "tuturnya.

Adapun batas Pendaftaran Sekolah Paket atau Kesetaraan A, B, C yaitu sampai dengan akhir Bulan Juni 2022, selain masyarakat bisa mendaftar pada saat acara Bujang Kampung di Kantor Desa Belutu, Masyarakat juga bisa mendaftar langsung ke Kantor Korwilbid P dan K Kecamatan Kandis, selama Bulan Juni 2022 ini. "tutupnya.
×
Berita Terbaru Update