-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa Koramil 05/Pwk Kandis,Laksanakan Patroli & Penguatan Binter SKK Migas

Wednesday 15 June 2022 | Wednesday, June 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-16T05:44:58Z

Kandis-Redaksiriau.com-
Merupakan salah satu langkah dalam upaya memberi rasa aman kepada Objek Vital Nasional PT.Pertamina Hulu Rokan (PHR) Babinsa Koramil 05/Pwk Kandis Kodim 0322/Siak Pelda Rahman S dan Serda Edi Simanjuntak pagi ini melaksanakan kegiatan Patroli dan Bin Komsos tentang SKK Migas,Kamis,16 Juni 2022.
Babinsa Pelda Rahman S dan Serda Edi Simanjuntak melaksanakan kegiatan patroli line pipa di GS 5 Area Kelurahan Kandis Kota dan patroli Chiping di line pipa libo baru km 78 Kelurahan Kandis Kota.

Setelah Patroli dilakukan kegiatan dilanjutkan dengan Bin Komsos tentang SKK Migas di km 4 GM Libo Baru Kelurahan Kandis Kota Kecamatan Kandis Kabupaten Siak,Riau.
Pada kesempatan itu Babinsa Pelda Rahman S dan Serda Edi Simanjuntak menyebutkan,"Kegiatan Patroli ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menjaga Objek Vital Negara (OVN) di wilayah Teritorial Kodim 0322/Siak,"ujarnya.
 
Kemudian Babinsa Pelda Rahman S dan Serda Edi Simanjutak juga menjelaskan," Kegiatan ini untuk mengamankan OVN dan merupakan tugas serta tanggung jawab TNI dan juga merupakan salah satu wujud Bhakti TNI kepada Bangsa dan Negara.
 
Jadi"harapan kita dengan adanya Patroli kiranya OVN yang ada di wilayah  Koramil 05/Pwk Kandis Kodim 0322/Siak akan tetap terjaga dan selama Patroli berlangsung,keadaan OVN tidak ada ditemukan sesuatu hal yang menonjol semuanya berjalan aman dan kondusif,"jelasnya.(hen).







×
Berita Terbaru Update